Find Us On Social Media :

Teddy Pardiyana Hidup Melarat, Putri Delina Ngaku Dipersulit Ketemu Bintang hingga Ingin Menjamin Hidup Sang Adik Tiri: Niatan dari Awal Dijaga Sama Kita Aja

By Veronica S, Sabtu, 20 November 2021 | 07:01 WIB

Teddy Pardiyana hidup apa adanya, Putri Delina bersedia merawat Bintang dan menjamin hidup adik tirinya.

GridPop.ID - Kehidupan Teddy Pardiyana kini kembali menjadi sorotan publik.Mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu diketahui berpenampilan jauh berbeda dari biasanya.Hidup di rumah sederhana, Teddy Pardiyana mengurus sendiri anak semata wayangnya dengan mendiang Lina Jubaedah.Dikutip dari Kompas.com, Teddy kini terlihat bertubuh kurus padahal dulu berisi. Hanya terlihat pipi tirus serta kulit yang menghitam."Susah emang ngegantiin sosok seorang ibu, tugas ibu emang berat banget," kata Teddy dikutip dari tayangan Status Selebriti di YouTube SCTV. "Sampai sekarang turun 20 kilo (gram), kurusan," lanjutnya.Tidak itu saja, dari tayangan tersebut Teddy juga terlihat tinggal di sebuah rumah gubuk bambu jauh dari keramaian yang tertutup banyak ilalang.Kehidupan Teddy sebagai orangtua tunggal yang membuat tubuhnya kurus juga ditambah kenyataan pahit lainnya.

Baca Juga: Hidup Merana di Gubuk, Teddy Balik Menantang Rizky Febian hingga Sule Soal Ahli Waris Kos-kosan Mendiang Lina: Kalau Otaknya Cerdas, Kasus Selesai!