Find Us On Social Media :

Bikin Malu Adjie Massaid Gegara Jadi Istri Tak Bisa Diatur hingga Lakukan Kesalahan Fatal Ini, Angelina Sondakh Akui Pengin 'Dijemput' Mendiang Suami

By Arif B, Minggu, 21 November 2021 | 15:03 WIB

Adjie Massaid, Keanu, dan Angelina Sondakh

GridPop.ID - Masih ingat dengan Angelina Sondakh?

Istri mendiang Adjie Massaid ini memang sudah tidak pernah terdengar kabarnya karena tengah menjalani masa hukuman akibat kasus korupsi yang menyandungnya.

Seperti yang diberitakan Kompas.com sebelumnya, Angelina Sondakh divonis pidana penjara 10 tahun dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.

Angelina Sondakh mendapatkan vonis yang lebih ringan setelah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) dan akhirnya dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

Meski begitu, sepertinya tidak bisa mengurangi penyesal Angelina Sondakh karena telah membuat Adjie Massaid malu atas perbuatannya.

Seperti yang dikutip dari GridFame.ID, Adjie Massaid ternyata pernah mengaku malu sebagai suami yang tidak bisa mendidik istrinya.

Adjie pernah menceritakan, Angelina Sondakh pernah membagi-bagikan uang saat masih duduk di dewan kehormatan DPR RI.

Baca Juga: Seolah Jadi Bukti Tak Ada Masalah Antara Reza Artamevia dengan Angelina Sondakh, Keanu Massaid Berikan Panggilan Sayang Ini Pada sang Ibu Tiri, Apa?