Find Us On Social Media :

Bak Tabuh Genderang Perang, Mantan ART Ibu Nirina Zubir Balik Tuding sang Artis Bohong hingga Sebut Istri Ernest Coklat Lakukan Hal Ini: Tiap Bulan Dia Dibayar

By Andriana Oky, Senin, 22 November 2021 | 11:42 WIB

Ibu Nirina Zubir disebut menjual asetnya pada Riri Khasmita

GridPop.ID - Kian panas, perseteruan Nirina Zubir dan mantan asisten rumah tangganya (ART) Riri Khasmita kian memanas. Nirina Zubir yang getol memperjuangkan hak ibunya mendapat 'serangan' balik dari pihak Riri Khasmita.

Kuasa hukum Riri Khasmita mengaku memiliki sejumlah bukti membantah semua tudingan yang diajukan Nirina Zubir.

Syahrudin, kuasa hukum Riri Khasmita menjelaskan awalnya ibunda Nirina Zubir kesulitan pajak aset yang dimiliki.

Ia menyebutkan bahwa anak-anak Cut Indria termasuk Nirina Zubir tak peduli dengan kesulitan ibunya. Sehingga Cut Indria meminta bantuan Riri Khasmita untuk mengagunkan beberapa aset ke bank.

"Alibi awal menjual ini adalah ibunya ini harus bayar pajak, bayar apa, kan asetnya banyak," kata Syahrudin seperti yang dikutip dari TribunWow.com.

"Sementara anaknya enggak ada yang peduli, makanya dibeli orang lain. Langkah pertama diagunkan ke bank untuk membayar dua aset yang belum dibalik nama, masih kwitansi kalau enggak salah," jelasnya.

Syahrudin juga menuding Nirina Zubir berbohong. Pasalnya bintang film Get Married itu disebut telah menerima pembayaran dari beberapa aset yang sudah dijual ibunya pada Riri Khasmita.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Selain 6 Sertifikat yang Dilaporkan, Nirina Zubir Sebut Mantan ART Juga Gondol Aset-aset Lain yang Harganya Tak Main-main