Find Us On Social Media :

Belum Juga 40 Hari Vanessa Angel Meninggal, 2 Adiknya Dituding Pansos Usai Kepergok Rilis Lagu Baru hingga Buat Netizen Soroti Penampilan Mayang Demi Tenar

By Luvy Octaviani, Selasa, 23 November 2021 | 20:00 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi sorotan setelah pasangan selebriti ini meninggal dunia.Dilansir dari laman kompas.com, pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan itu menewaskan Vanessa dan suaminya, serta tiga orang penumpang lainnya luka-luka. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa, suami, dan anak mereka, serta dua orang lainnya.

Kendaraan Pajero yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya.Kini, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun sudah ditetapkan menjadi tersangka.Belum 40 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sang ayah justru menjadi bulan-bulanan netizen.Pasalnya, 2 adik Vanessa kepergok tengah menyiapkan lagu baru meski sang kakak belum 40 hari meninggal dunia.Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, netizen menuding Doddy Sudrajat ingin menyiapkan adik mendiang, Mayang untuk menjadi artis.

Baca Juga: Mabes TNI Turun Tangan, Terkuak Inilah Sosok Wanita yang Maki Ibunda Anggota DPR RI Saat di Bandara, Arteria Dahlan Minta Ditidak Tegas Jika Terbukti Langgar Hal Ini