Find Us On Social Media :

Terang-terangan Bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Puji Sang Mantan Istri Atas Keahlian yang Tak Dimiliki Si 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'

By Sintia N, Rabu, 24 November 2021 | 11:21 WIB

Mulan Jameela, Maia Estiany dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Kisah cinta segitiga yang sempat terpaut antara Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan.

Ada saja hal miring tentang ketiganya yang menjadi buah bibir masyarakat.

Terlebih tentang pernyataan-pernyataan kontroversial yang kerap dilontarkan Ahmad Dhani terkait kondisi rumah tangganya.

Seperti kita ketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 23 September 2008.

Perceraian itu cukup disayangkan lantaran keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga 12 tahun lamanya sejak 17 November 1996.

Mirisnya, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dikabarkan hancur berkeping-keping akibat kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah mantan rekan duetnya Mulan Jameela.

 

Dilansir dari Nova.ID dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia Estianty mengaku sempat marah saat Mulan Jameela berbohong kepadanya.

Baca Juga: Sang Adik Sambung Rewel Belanja Baju Seksi, Dul Jaelani Beri Teguran Keras hingga Singgung Bagian Tubuh Ini Tak Boleh Dipamerkan Safeea Ahmad di Depan Umum