Find Us On Social Media :

Tak Puas Hanya 5 Orang Jadi Tersangka, Nirina Zubir Menduga Masih Ada Dalang Mafia Tanah Berkeliaran yang Belum Terungkap: Kurang Masuk Akal!

By Lina Sofia, Jumat, 26 November 2021 | 18:01 WIB

nirina zubir dan art

GridPop.ID - Kasus dugaan penggelapan aset yang menimpa keluarga Nirina Zubir masih jadi perbincangan hangat.

Sejauh ini, polisi telah menangkap lima tersangka dan melakukan penahanan dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina Zubir sekitar Rp 17 miliar.

Mereka adalah Riri Khasmita dan suaminya yang bernama Edrianto, serta notaris PPAT Jakarta Barat, yakni Farida, Ina Rosiana, dan Erwin Riduan.

Meski telah ditetapkan ada lima tersangka, Nirina Zubir melalui unggahan Instagram Story-nya menyebutkan masih ada dalang yang berkeliaran.

Dalam unggahan tersebut, Nirina Zubir tidak menyebut secara gamblang siapa yang ia maksud.

"Perkembangan kasus masih berjalan. Masih ada dalang yang berkeliaran," tulis pemeran film Paranoia itu, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Kuasa hukum Nirina Zubir, Ruben Jeffry Siregar, kemudian memberikan penjelasan mengenai dalang yang dimaksud.

Dia menolak untuk mengungkapkan secara jelas karena ingin berkoordinasi dengan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terlebih dahulu.

Baca Juga: 2 Kali Tak Penuhi Panggilan, Polisi Jemput Paksa Notaris PPAT Tersangka Kasus Mafia Tanah Keluarga Nirina Zubir, Begini Nasibnya Usai Ditangkap