Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Meninggal Dalam Kondisi Hamil, Fuji Bongkar Fakta Sebenarnya hingga Terungkap Hal Pilu Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 27 November 2021 | 07:23 WIB

Vanessa Angel dan Fuji

GridPop.ID - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, duka mendalam masih meyelimuti pihak keluarga.Dilansir dari laman kompas.com, pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan itu menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta tiga orang penumpang lainnya luka-luka. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa, suami, dan anak mereka, serta dua orang lainnya.

Kendaraan Pajero yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya.Dalam kasus kecelakaan ini, Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, sempat beredar kabar jika ibunda Gala Sky ini meninggal dunia dalam kondisi hamil.Baru-baru ini, Fuji adik Bibi Ardiansyah pun membongkar teka-teki tersebut.

Baca Juga: Frustasi Punya Mertua Kelewat Toxic, Wanita Ini Pilih Cerai dari sang Suami Lantaran Tiap Berhubungan Intim Selalu Diawasi dan Diberi Tutorial, Faktanya Bikin Heboh