Find Us On Social Media :

Geger! 5 Orang Meregang Nyawa Akibat Ditusuk Sebilah Pisau Oleh Pria ODGJ, Korban Ada yang Dieksekusi di Warung Somay hingga di Sumur

By Ekawati Tyas, Sabtu, 27 November 2021 | 15:02 WIB

Ilustrasi penusukan

GridPop.ID - 5 warga Kampung 1 Desa Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan meninggal dunia di tangan pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Dilansir dari Kompas.com, pelaku bernama Otori Efendi alias Sueb (25) melakukan aksi pembunuhan itu pada, Jumat (26/11/2021) di Kampung 1 Desa Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komerirng Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Kelima korban antara lain, Sari (45), Ikrom (48), Endang (45), Hendri Jaya (33), dan Erni (35) ditusuk oleh pelaku.

Awal mula kejadian itu, kata Kepala Seksi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal yaitu saat pelaku keluar rumah menggunakan sepeda motor dan makan siomay di sebuah warung.

Pelaku yang saat itu bertemu dengan korban pertama, Hendri tiba-tiba langsung menusuk korban dengan pisau hingga tersungkur.

“Kemudian terjadi keributan di sana.

Sehingga, korban kedua bernama Ikhrom yang sedang melintas di lokasi berhenti bermaksud hendak melihat, namun pelaku malah ikut kena tusuk,” kata Mardi kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Setelah dua korban ditusuk, pelaku menuju ke belakang rumah salah satu korban lain dan menuju ke arah sumur.

Otori bertemu dengan korban ketiga, Erni yang saat itu sedang mengambil air di sumur.

Baca Juga: Bacok Sopir Angkot hingga Tewas, Tukang Es Kelapa Naik Pitam Gara-gara Uang Rp 40 Ribu, Begini Kronologinya