Find Us On Social Media :

Demi Gala Sky, Mayang Adik Vanessa Angel Bercita-cita Jadi Tante Tajir yang Bisa Beli Barang Tanpa Pikirkan Harga

By Sintia N, Selasa, 30 November 2021 | 08:32 WIB

Mayang, adik Vanessa Angel.

GridPop.ID - Kepergian artis cantik Vanessa Angel sampai saat ini masih ramai diperbincangkan publik.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu mendadak ini tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat.

Namun disaat tanah kubur Vanessa Angel belum kering, publik justru dihebohkan dengan kabar miring terkait perebutan harta warisan peninggalan sang artis.

Tak cuma itu saja, publik terutama netizen dunia maya juga menyoroti tajam kemunculan adik Vanessa Angel, Mayang.

Betapa tidak, tak lama setelah sang kakak meninggal dunia, Mayang justru merilis video musik cover berjudul 'Kemarin' dengan embel-embel untuk mengenang sosok almarhumah kakaknya.

Sayangnya, Mayang dan adiknya Chika justru dianggap memanfaat kesempatan di tengah duka kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk menjadi terkenal.

Kendati demikian, tudingan miring tersebut tampaknya tak terlalu diambil pusing oleh Mayang maupun sang ayah, Doddy Sudrajat.

Baca Juga: 'Dateng Kalo Ada Banyak Makanan', Sepupu Vanessa Angel Gak Ada Kapoknya, Kembali Berulah dan Malah Serang Adik Bibi Ardiansyah, Sosok Ini Langsung Maju Beberkan Bukti