Find Us On Social Media :

Skandal Memalukan Presiden Gegara Libido dan Seks Terbongkar! Nekat Selingkuhi Sosok Ini hingga Perlakukan Seperti Hewan

By Hotia, Minggu, 5 Desember 2021 | 06:12 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID  - Kabar mengejutkan dan tak disangka-sangka datang dari presiden.

Kehidupan pribadi para Presiden Amerika Serikat dibongkar seorang penulis terkenal. 

Beberapa mantan presiden Amerika Serikat ternyata memiliki kehidupan seks yang 'gila'.

Soal urusan ranjang dan skandal seks, para pemimpin dunia dari negeri Paman Sam tersebut ternyata jagonya.

DailyMail menulis, buku baru Sex with Presidents: The Ins and Outs of Love and Lust in the White House oleh penulis Eleanor Herman mengungkap 'rahasia kamar tidur' para pejabat terpilih tersebut.

Buku itu mengungkap kehidupan pribadi mantan Presiden AS Thomas Jefferson yang memiliki enam anak dengan budaknya Sally Hemmings.

Sally Hemmings ternyata saudara tiri istrinya, serta Warren G Harding bertukar surat yang sehat dengan sahabat istrinya.

Buku tersebut merinci kejar-kejaran John F Kennedy yang terkenal di kolam Gedung Putih dan di tempat tidur Jackie, serta perselingkuhannya yang dikabarkan dengan Marilyn Monroe.

Ini mencakup 'libido yang mengamuk' Woodrow Wilson yang tampaknya primitif yang majikannya hampir dibayar $ 500.000 untuk menerbitkan surat cinta kepadanya.

 

Dan buku itu juga menyentuh presiden modern, termasuk Bill Clinton yang menyukai seks di mejanya dan kencannya yang terkenal dengan Monica Lewinsky.

Presiden AS Donald Trump termasuk Presiden yang menyombongkan diri tentang merampas wanita dengan alat kelaminnya.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Dinikahi Bule Belanda, Nasib Artis FTV Ini Justru Bikin Geleng Kepala, Jadi Pengasuh Anak Tetangga Hingga Terima Pesanan Makan Siang