Find Us On Social Media :

Tulus Beri Tahu Kondisi Gala Sky Usai Kecelakaan, Fuji Akui Kecewa Saat Doddy Sudrajat Beri Respon yang Tak Terduga: Aku Kira...

By Veronica S, Senin, 6 Desember 2021 | 15:01 WIB

Sempat beri tahu kondisi Gala Sky usai kecelakaan, Fuji ungkap respon Doddy Sudrajat yang tidak disangka-sangka.

GridPop.ID - Konflik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyita perhatian publik.Tak sedikit yang menilai bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, berebut hak asuh Gala Sky hingga warisan mendiang.Di sisi lain, adik-adik Bibi Andriansyah yakni Fuji dan Fadly mengungkapkan sifat asli Doddy Sudrajat.Konsultan hukum Doddy, Milano Lubis, memastikan tidak ada aksi saling rebut harta dan perwalian Gala Sky dalam keluarga besar.Diberitakan Kompas.com, pernyataan tersebut menyusul asumsi publik yang menilai keluarga besar mendiang pasangan tersebut saling menginginkan hak asuh Gala beserta warisannya."Enggak ada, rebutan apa? Apa yang diperebutkan? Saya juga enggak mengerti apa yang diperebutkan. Kalau masalah harta, harta yang bagaimana?" tegas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).Milano kemudian menjelaskan mengenai asumsi publik yang menilai Doddy Sudrajat terlihat ngotot untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Dia berujar, posisi Doddy Sukses setelah ditinggal pergi Vanessa Angel selama-lamanya dalam kondisi yang serba salah.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kekeuh Pindahkan Makam Vanessa Angel, Fuji Beri Tanggapan Menohok: Itu Diatas Udah Tenang Loh, Cukup!