Find Us On Social Media :

Asyik Liburan di Amerika, Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Betah Berada di Los Angeles: Dia Mau Stay di LA

By Veronica S, Selasa, 7 Desember 2021 | 17:02 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat.Tak sendiri, Ayu Ting Ting mengajak buah hatinya dan sang adik, Bilqis Khumairah Razak dan Assyifa Nuraini.Saking bahagianya bisa liburan di luar negeri, anak Ayu Ting Ting mengaku betah hingga ingin menetap di Los Angeles.Dilansir dari Tribun Style, Bilqis nampak senang berada di LA untuk liburan.Gadis tujuh tahun itu antusias berbelanja permen dan snack di sebuah pusat perbelanjaan.

"Kamu betah nggak di sini?" tanya Ayu Ting Ting di InstaStory, Minggu 5 Desember 2021."Betah banget, oh my god," jawab Bilqis.Sontak jawaban itu membuat Ayu tertawa."Nggak mikirin ayah ibu gais," komentar Syifa.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi, Robby Purba Sebut Ayu Ting Ting Cewek Murahan hingga Buat sang Biduan Beri Respon di Luar Dugaan, Ada Apa?

Ayu mengungkap keinginan sang anak untuk tinggal di Los Angeles."Dia betah banget kata dia. Dia mau stay di LA gimana dong," ungkap Ayu.Kepergian Ayu dan Bilqis di Amerika juga untuk menonton konser BTS.Tampak Bilqis begitu senang mendapatkan photocard BTS."Dapat dari Kakak siapa? Kak Sarah. Bilang apa ke Kak Sarah? Thank you kakak," ujar Ayu kepada seorang wanita yang memberi foto BTS ke Bilqis.Di malam hari mereka menikmati suasana kota yang sudah meriah menyambut natal.Tampak lampu kerlap-kerlip di pepohonan dan sekeliling taman."Wow it's beautiful, christmas tree," kata Ayu Ting Ting. Di unggahan Instagram, Ayu membagikan potret Bilqis yang berpose dengan latar pohon natal besar berhias lampu-lampu.Bilqis mengenakan mantel dan membawa tas punggung merah, memamerkan senyum manis di kamera."She (loves) LA," tulisnya.

Baca Juga: Nyaris Saja Disemprit Petugas Bandara, Ayu Ting Ting Kaget Bukan Kepalang Temukan Barang Tak Lazim Ini Berada di Koper Putrinya Sebelum Berangkat ke Amerika