Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Tampil Modis di Acara Aqiqah Rayyanza, Outfit Istri Raffi Ahmad dari Ujung Kepala sampai Kaki Curi Perhatian, Harganya Bikin Tercengang!

By None,Lina Sofia, Kamis, 9 Desember 2021 | 10:23 WIB

Syukuran dan Aqiqah Rayyanza Malik Ahmad.

GridPop.ID - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah berbahagia lantaran belum lama ini anak keduanya telah lahir ke dunia.

Adik Rafathar ini lahir pada 26 November 2021 lalu dan diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Selang beberapa hari usai melahirkan putra ke-2 nya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun langsung menggelar acara aqiqah pada Senin (6/12/2021).

Tentu saja acara tersebut diadakan untuk menunjukkan rasa syukur akan kehadiran anak keduanya itu.

Acara aqiqah anak kedua dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut telah mencuri perhatian publik lantaran ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Tak hanya itu, yang juga ramai diperbincangkan oleh warganet adalah harga outfit yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Seperti biasanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu tampil modis dengan harga outfit yang tentunya harganya bikin melongo.

Melansir dari Parapuan.co, melalui salah satu unggahan Instagram-nya, Nagita mengatakan bahwa outfit-nya sekeluarga hari itu merupakan rancangan desainer ternama, yakni Sapto Djojokartiko, yang dibuat custom.

Pada kesempatan itu, Nagita Slavina tampil mempesona dengan Amit Sangkar Embellished Dress.

Baca Juga: Pantas Bisa Timbun Kekayaan Hingga Ratusan Miliar Rupiah, Tenyata Suami Artis Fenomenal Ini Mampu Kantongi Honor Segini Setiap Kali Nge-MC