Find Us On Social Media :

Bak Keajaiban, Seekor Ikan Mas Berhasil Selamat Dari Bencana Gunung Semeru, Gubernur Jatim Takjub: Tidak Ada yang Mustahil

By Luvy Octaviani, Jumat, 10 Desember 2021 | 11:43 WIB

GUbernur Jatim takjub usai tahu ada seekor ikan mas selamat dari bencana Gunung Semeru

GridPop.ID - Gunung Semeru diketahui mengalami erupsi pada Sabtu  (4/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.Akibat bencana erupsi Gunung Semeru, terdapat banyak korban jiwa dan sederet kerugian yang dialami oleh masyarakat.Namun, di balik duka yang terjadi, ada salah satu keajaiban yang menjadi sorotan.Baru-baru ini, diketahui jika seekor ikan mas berhasil selamat dari bencana Gunung Semeru.Dilansir dari laman kompas.com, seekor ikan mas berukuran besar berhasil diselamatkan warga dari lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru. Foto tersebut diunggah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di akun Instagram-nya @khofifah.ip pada Kamis (9/12/2021) siang.Dalam unggahannya, tampak seorang pria berkopiah hitam mengenakan atasan berwarna hijau sedang menggendong ikan mas berukuran besar. Mulut ikan mas itu tampak kotor tertutup lumpur."Ikan mas ini berhasil selamat dari awan panas guguran (APG) Gunung Semeru, Sabtu (4/12/2021).

Padahal, rumah-rumah di Kampung Renteng, Lumajang, tempat ikan mas ini diketemukan, semuanya hampir tertutup abu vulkanik," tulis Khofifah dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Sekali Coba Langsung Tergila-gila Seks Bebas, Siswi SMP Tasikmalaya Ngaku Seminggu Bisa 5 Kali Berhubungan Intim dengan Pria Berbeda, Video 6 Detik Viral!