Find Us On Social Media :

Jual Ayat Demi Dapat Nikmat, Herry Wirawan Tak Hanya Hamili Santriwati, 8 Bayi Hasil Kelakuan Bejatnya Juga Dimanfaatkan Buat Cari Sumbangan Anak Yatim!

By Arif B, Jumat, 10 Desember 2021 | 17:22 WIB

Herry Wirawan, guru pesantren di Bandung yang cabuli 12 santriwati sampai hamil dan melahirkan

GridPop.ID - Kelakuan bejat guru pesantren di Bandung bernama Herry Wirawan membuat publik kesal.

Bagaimana tidak, selain menghamili santriwatinya Herry Wirawan ternyata juga memanfaatkan bayi hasil kelakuan bejatnya untuk mencari sumbangan anak yatim.

Fakta ini terbongkar dalam persidangan yang digelar di PN Bandung.

"Fakta persidangan mengungkap bahwa anak-anak yang dilahirkan oleh para korban diakui sebagai anak yatim piatu dan dijadikan alat oleh pelaku untuk meminta dana kepada sejumlah pihak," ungkap LPSK, dikutip dari Tribun Jateng.

LPSK pun meminta Polda Jabar mengungkap dan menelusuri aliran dana yang dipakai Herry Wirawan serta dugaan penyalahgunaan dana bantuan.

"LPSK mendorong Polda Jabar juga dapat mengungkapkan dugaan penyalahgunaan, seperti eksploitasi ekonomi, serta kejelasan perihal aliran dana yang dilakukan oleh pelaku dapat diproses lebih lanjut," pungkas LPSK.

Baca Juga: Tutup Telinga dan Menjerit, Korban Alami Trauma Mendalam Tak Tahan Dengar Suara Oknum Guru Pesantren yang Mencabulinya hingga Hamil, Jaksa Ungkap Kepedihan yang Dirasakannya