Find Us On Social Media :

Edan! Terlanjur Cinta Mati, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Ekstrem pada Jenazah Istrinya yang Meninggal Dunia Demi Bangkitkan Pujaan Hatinya di Masa Depan

By Sintia N, Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:01 WIB

Ilustrasi jenazah dibekukan

GridPop.ID - Tindakan pengawetan mayat sebenarnya bukan hal yang baru di dunia kedokteran.

Bahkan di kancah internasional, sudah banyak jenazah tokoh-tokoh terkenal yang sengaja diawetkan dan dipajang di tempat khusus.

Melansir Kompas.com, setidaknya ada 6 tokoh pemimpin negara di dunia yang mayatnya diawetkan dan masih utuh sampai saat ini.

Antara lain, pemimpin revolusioner Rusia Vladimir Lenin, pemimpin China Mao Zedong, pemimpin Vietnam Ho Chi Minh, dua pemimpin Korea Utara Kim Il Sung dan Kim Jong Il, serta Presiden Venezuela Hugo Chavez.

Selain itu, masih ada beberapa tokoh maupun sosok lain yang mayatnya juga diawetkan meski dalam kondisi yang berbeda-beda.

Bahkan, ada pula jenazah seorang wanita asal China yang kabarnya dibekukan oleh suaminya sendiri yang bernama Gui Junmin.

Yang lebih mengejutkan lagi, dibalik aksi Gui Junmin membekukan jenazah istrinya itu ternyata tersimpan alasan yang sangat mencengangkan.

Baca Juga: Pantas Bermain Rapi Sampai Jenazah Tuti dan Amalia Sempat Dimandikan Dulu, Ternyata Pelaku Pembunuhan di Subang Paham Ilmu Forensik?