Find Us On Social Media :

Ashanty Sampai Berlinang Air Mata, Anang Mendadak Ungkap Pengakuan Tak Terduga hingga Buat Sosok Ini Memohon Kuasa Sang Pencipta, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Minggu, 19 Desember 2021 | 05:01 WIB

Ungkapan tak terduga Anang buat Ashanty menangis

GridPop.ID - Ashanty menjadi salah satu selebriti yang kerap kali menjadi sorotan.Dilansir dari laman kompas.com, Ashanty diketahui memulai kariernya di dunia musik sejak tahun 2009 silam.Namun, namanya mulai melejit setelah berduet dengan Anang Hermansyah.Setelah melantunkan lagu "Jodohku", Ashanty kemudian resmi menikah dengan Anang Hermansyah dan kini dikarunai dua buah hati, Arsy dan Arsya.Tidak hanya di dunia tarik suara, kini Ashanty dan sang suami juga memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah rumah makan Ayam Asix. Ashanty juga aktif membagikan beberapa kegiatannya bersama keluarga di kanal Youtube The Hermansyah A6.Ashanty sendiri selama ini dikenal sebagai sosok ibu sambung yang berhasil mendidik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Bahkan, Ashanty menyayangi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah layaknya anak kandung sendiri.

Baca Juga: Virusnya Lebih Cepat Menular, Ini Masker yang Ampuh Tangkal Covid-19 Varian Omicorn Sesuai Anjuran WHO, Dobel Masker Ternyata Tak Dianjurkan?