Find Us On Social Media :

Gagal Menikah dengan Perwira TNI, Roro Fitria Bakal Lepas Status Lajang dengan Duda 10 Tahun Lebih Tua, Terungkap Calon Suami yang Miliki Jabatan Mentereng!

By Veronica S, Minggu, 19 Desember 2021 | 21:02 WIB

Roro Fitria

GridPop.ID - Roro Fitria membocorkan rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Andre Irawan.Setelah gagal menikah dengan perwira, Roro Fitria akhirnya mantap untuk melepas status lajangnya.Calon suami Roro Fitria sendiri bukan merupakan sosok sembarangan.Roro Fitria sempat membocorkan status calon suami yang memiliki jarak usia cukup jauh.Perempuan bernama asli Raden Roro Fitria itu diketahui mulai berkecimplung di dunia hiburan sejak 2010 sebagai artis, pembawa acara dan model.Diberitakan Kompas.com, Roro mengawali kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku SMA sebagai model.Setelah itu anak dari pasangan R. Suprapto dan Raden Retno Winingsih ini mulai terjun ke dunia seni peran.Namanya mulai dikenal ketika ia berperan sebagai Mpok Tati dalam sinetron Islam KTP, sejak 2010 hingga 2011.

Baca Juga: Kariernya Meredup hingga Batal Naik Pelaminan Usai Jalani Taaruf, Roro Fitria Adem Ayem Hidup Mewah, Terungkap Ladang Uangnya di Luar Dunia Hiburan