Find Us On Social Media :

Hidup Enak di Rumah Mewah Seharga Rp 12 Miliar hingga Putuskan Berhijab, Roro Fitria Masih Simpan Lukisan Nyi Roro Kidul Senilai Rp 1 Miliar

By Veronica S, Minggu, 28 Februari 2021 | 19:15 WIB

Aktris Roro Fitria

GridPop.ID - Sejak keluar dari penjara, aktris Roro Fitria masih jarang terlihat menghiasi layar kaca.Kendati demikian, kekayaan yang dimiliki Roro Fitria seakan tidak ada habisnya, terbukti di mana dirinya memiliki kediaman mewah senilai Rp 12 miliar.Di balik penampilannya yang sudah berhijab, siapa sangka Roro Fitria masih menyimpan potret Ratu Nyi Roro Kidul seharga Rp 1 miliar.

Baca Juga: Setahun Bebas Dari Bui, Netizen Auto Salah Fokus Soroti Perubahan Mencolok Pada Area Bibir Roro Fitria: Lebih Suka yang Asli Punya segudang sumber penghasilan, isi rumah Roro Fitria kini terbongkar. Hal ini terlihat dari tayangan SOBAT MISQUEEN, Minggu (21/02) lalu.Dilansir dari NOVA, dalam kesempatan itu, Roro Fitria mengizinkan tim acara tersebut berkeliling melihat rumahnya yang disebut senilai Rp12 miliar

Tak hanya bangunannya saja, isi rumah Roro Fitria juga membuat penonton melongo. Pasalnya, ia memiliki tempat tidur mewah dengan berbagai aksesorisnya seharga Rp3 miliar.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Kekayaannya Capai Rp 750 Miliar, Kini di Sekitar Hunian Artis Ini Dipenuhi Binatang Melata Berkeliaran hingga Bau Menyengat Usai Masuk Penjara, Tetangga Bongkar Fakta Mengejutkan!Tempat tidur berwarna merah itu dilengkapi dengan lambang RF (Roro Fitria) yang berwarna emas.