Find Us On Social Media :

Tak Pikirkan Perasaan Cucu, Doddy Sudrajat Kelabakan Ditanya Perasaan Gala Sky Jika Tahu Namanya Diganti: Belum Ada Gambaran Kesana

By Andriana Oky, Rabu, 22 Desember 2021 | 15:03 WIB

Gala bertemu dengan ayah Vanessa Angel, Doddy SUdrajat

GridPop.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus mendapat sorotan tajam dari publik akibat kontroversi yang terus dilakukannya.

Salah satu kontroversi yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat adalah mengganti nama sang cucu Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzania.

Hal tersebut membuat publik melemparkan kritikan pedas untuk Doddy Sudrajat.

Tak peduli dengan omongan publik Doddy Sudrajat rupanya memiliki alasan tersendiri menghilangkan nama Andriansyah dari nama cucunya.

"Sekarang ini daddy cuma bisa menjelaskan bahwa itu sudah keputusan daddy dan keluarga menambahkan nama Adzan di belakang nama Gala Sky," terang Doddy saat diwawancarai oleh host Insert Live Ardy Danu yang dikutip via TribunWow.com.

"Tapi mengubah sih, sebenarnya kalau ada nama Andriansyah tinggal tambahin saja, kan daddy tidak mengubah akta," jelasnya.

"Itu nanti dengan seiring berjalannya waktu kita akan tahu kenapa ada nama Adzan dan tidak ada nama Andriansyah," tegas Doddy.

Mendengar jawaban Doddy Sudrajat, Ardy Danu menduga bahwa alasan yang disembunyikan Doddy memiliki efek besar untuk Gala.

Baca Juga: Pasang Badan Lindungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Nekat Lakukan Ini Tolak Keputusan Doddy Sudrajat