Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur, Istri Herry Wirawan Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Suami Jadi Pelaku Pemerkosaan Santriwati hingga Hamil: Dibilang Bodoh ya Saya Terlalu Polos, ya Allah

By Luvy Octaviani, Kamis, 23 Desember 2021 | 11:02 WIB

Istri Herry Wirawan buka suara usai suami jadi tersangka pemerkosaan santriwati

GridPop.ID - Kasus pemerkosaan guru pesantren yakni Herry Wirawan alias HW hingga hamil sampai saat ini masih mejadi perhatian.Dilansir dari laman kompas.com, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Dodi Gazali Emil mengatakan, perbuatan bejat seorang ustaz memperkosa belasan santri hingga hamil, kini sedang diproses hukum di Pengadilan Negeri Bandung. Menurutnya, perbuatan bejat HW dilakukan sejak tahun 2016 hingga 2019 ini membuat 12 santriwati yang menjadi korban mengalami trauma berat. Bahkan, empat dari 12 korban sampai hamil dan melahirkan 8 bayi. Selain itu, dari santriwati yang hamil tersebut ada yang sampai melahirkan sebanyak dua kali. "Yang sudah lahir itu ada delapan bayi, kayaknya ada yang hamil berulang. Tapi saya belum bisa memastikan," tutur Dodi.Setelah kasus suaminta mencuat, istri Harry Wirawan pun kini akhirnya angkat biacar.Dirinya me,bongkar fakta mengejutkan soal sang suami yang jadi pelaku pemerkosaan santriwati di pesantren.Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com,  istri Herry Wirawan mengaku tak tahu jika selama ini suaminya telah menghamili beberapa santriwati di pesantren.

Baca Juga: Harus Berbagi Kamar dengan Mantan Pacar dan Istrinya, Wanita Ini Terjebak di Situasi Tak Terduga hingga Videonya Viral!