Find Us On Social Media :

Terkena Dampak Bencana, Pelaminan Pasangan Selebriti Ini Hanyut Tersapu Banjir Bandang, Begini Nasib Acara Pernikahannya

By Lina Sofia, Kamis, 23 Desember 2021 | 13:02 WIB

Nasib pernikahan Uyaina Arshad dan Raja Syahiran Azhanrianshah

GridPop.ID - Malaysia beberapa waktu lalu dilanda banjir bandang.

Beberapa negara bagian antara lain Kuala Lumpur, Selangor, Kelantan dan Pahang pun tenggelam digenangi banjir.

Pasangan selebriti Uyaina Arshad dan Raja Syahiran Azhanrianshah yang sedang mengadakan acara pernikahan pun terkena dampaknya.

Dilansir dari Tribun Trends, sebab menurut Uyaina, dirinya dan Raja Syahiran (28 tahun), pelaminan pernikahan mereka tersapu banjir pada Minggu (19/12/2021).

Uyaina yang memiliki nama asli Saidatul Naseha Uyaina Arshad (29), mengaku harus menggunakan jasa wedding planner lain untuk menyukseskan acara tersebut.

Meski tak sesuai rencana, namun Uyaina dan Raja Syahiran tak merasa gundah, karena yang penting adalah acara ijab qabul.

"Henna night yang seharusnya diadakan tadi malam dengan tema 'arabian night' harus dibatalkan," ujar Uyaina seperti dikutip dari ohbulan pada Kamis (23/12/2021).

"Tidak hanya itu, sofa saya juga hancur. Sofa asli yang seharusnya dipasang tadi pagi tidak terkirim karena tersapu banjir Minggu kemarin.

Kami harus berpikiran terbuka…

Baca Juga: Innalillahi, Ikke Nurjanah Bawa Kabar Duka, Pilu Kehilangan Usai Legenda Dangdut Ini Meninggal Dunia hingga Banjir Kiriman Karangan Bunga