Find Us On Social Media :

Kangen Berat dengan Bibi Andriansyah, Tingkah Gala Sky Lari Kencang Hampiri Sosok Ini Dikira sang Ayah Kandung Bikin Sedih, Mertua Vanessa Angel Pilu: Batinnya Tak Puas

By Luvy Octaviani, Kamis, 23 Desember 2021 | 12:21 WIB

Faisal dan Gala Sky

GridPop.ID - Istilah sehidup semati nampaknya kini selalu disematkan pada pasangan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.Diketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat akan menuju ke Surabaya.Dilansir dari laman kompas.com, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan itu menewaskan Vanessa dan suaminya, serta tiga orang penumpang lainnya luka-luka. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa, suami, dan anak mereka, serta dua orang lainnya.

Kendaraan Pajero yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya."Setiba di Km 673+300A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Dwi Sumrahadi. "Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," imbuhnya.

Baca Juga: Bayi Dalam Perut Lesti Sama Sekali Tak Mirip Rizki Billar Tapi Mirip Pria Ini, Raffi Ahmad Langsung Semprot Billar Gegara Ini hingga Singgung Soal Kasih Sayang, Kenapa?