Find Us On Social Media :

Keluarga Gaga Muhammad Tak Mampu Bayar Rp 12,5 M, Greta Iren Beri Sindiran Menohok: Nggak Sanggup Tapi Punya Sopir Sendiri-sendiri

By Andriana Oky, Rabu, 29 Desember 2021 | 12:02 WIB

Kolase foto Gaga Muhammad/ Laura Anna, dan Greta Iren, kakak Laura Anna

GridPop.ID - Proses mencari keadilan mendiang Laura Anna kini diteruskan oleh sang kakak, Greta Iren.

Terus menggaungka keadilan untuk sang adik, Greta Iren terus mengejar tanggung jawab dari Gaga Muhammad dan keluarganya.

Terbaru, Greta Iren mengungkapkan jika keluarga Gaga Muhammad tak sanggup membayar biaya ganti rugi sebesar Rp 12,5 miliar yang diminta oleh keluarga Laura Anna.

"Mereka bilang enggak sanggup, tapi punya sopir pribadi sendiri-sendiri, rumah masih banyak. Masa gue yang jual rumah gue? Gila!" kata Greta seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Kekesalan jelas terlihat dari wajah Greta Iren karena pihak Gaga Muhammad justru meninggalkan Laura Anna secara tiba-tiba.

"Kalau enggak mau tanggung jawab bilang aja, ngomong. Kan kita setahun tunggu itikad baik mereka. Enggak ada tuh datang ke rumah, 'Ibu, saya cuma mampu bantu segini'. Enggak ada," ujar Grete Iren.

Sebelumnya, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah dalam kesaksiannya di sidang sang putra mengutrakan jika dirinya sempat mengira orang tua Laura Anna meminta agar putranya menikahi sang selebgram.

Baca Juga: 'Gaga Pasti Dihukum', Kuasa Hukum Gaga Muhammad Tegaskan sang Klien Bakal Dapat Ganjaran, Sudah Wanti-wanti Satu Hal Ini Pada eks Laura Anna Sejak Awal