Find Us On Social Media :

Dihadiahi Sekotak Bra Oleh Putra Tercinta, Ibu Ini Dilanda Rasa Khawatir hingga Pergi ke Psikolog, Terungkap si Anak Idap Kondisi Tak Disangka-sangka

By Ekawati Tyas, Kamis, 30 Desember 2021 | 05:02 WIB

Ilustrasi bra

GridPop.ID - Seorang ibu dilanda rasa khawatir setelah mendapati sang putra berniat memberikan hadiah ulang tahun berupa bra untuknya.

Mungkin bagi kebanyakan ibu akan merasa senang saat mendapat hadiah dari anak, namun hal berbeda dialami wanita ini usai menyadari bahwa sang putra mengidap oedipus complex.

Dilansir dari eva.vn via Tribunnewsmaker.com, ibu bernama Tieu Vu adalah seorang single parent yang tinggal bersama putra semata wayangnya.

Ketika bercerai dengan sang suami, anak Tieu Vu baru berusia 4 tahun dan saat ini menginjak umur 14 tahun.

Putra Tieu Vu adalah tipe anak yang memiliki kepribadian introvert juga pemalu bahkan bocah laki-laki itu begitu lengket dengan sang ibu.

Tieu Vu begitu memanjakan sang anak dan rela melakukan apa saja.

Ketika usia anak laki-laki itu 7 tahun, Tieu Vu membiarkan sang putra belajar mandiri dengan membuatkan kamar terpisah.

Ternyata langkah Tieu Vu tak berjalan mulus karena sang bocah tak bisa tidur sendirian hingga pagi harinya terbangun dengan kondisi mata bengkak.

Baca Juga: Panik Alami Pendarahan 4 Kali Berturut-turut, Istri Onadio Leonardo Berduka Usai Keguguran Calon Anak Keduanya, Dokter Sebut Ada Kelainan pada Janin