Find Us On Social Media :

Pelaku Subang Terungkap, Polisi Tunjukan Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia, Kuasa Hukum Danu Langsung Buka Suara!

By Andriana Oky, Kamis, 30 Desember 2021 | 20:22 WIB

Polisi umumkan sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridPop.ID - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang terungkap.

Pihak polisi merilis sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang di hari ke-134.

Mengutip TribunJabar.ID, disebutkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto membeberkan perihal sketsa pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dari sketsa dan ciri-cirinya, disebutkan pembunuh Tuti dan Amalia ini masih muda dengan penampilan rapi dan terawat.

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut. Sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis bareskrim," ujar Kombes Pol Yani Sudarto di Polda Jabar, Rabu (29/12/2021).

Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zainal pun berterima kasih kepada pihak Polda Jabar yang sudah hampir berhasil mengungkap kasus Subang.

"Jadi ini, dengan rilis Polda yang mengeluarkan sketsa pelaku. Berarti membuktkan kalau Polda tidak diam selama ini. Mereka sudah tahu. Tinggal lihat aja, cari aja dari sketsa siapa orangnya," ungkap Indra Zainal.

Perilisan sketsa pelaku pembunuhan di Subang membuat pihak Danu ikut merasa lega.

Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan berharap sketsa tersebut menjadi petunjuk bagi kepolisian untuk mengungkap pelaku sesungguhnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul di Hari Ulang Tahun Korban Pembunuhan Subang, Pacar Amalia Beri Kado Terindah yang Jauh Berbeda dari Tahun-tahun Sebelumnya, Apa?