Find Us On Social Media :

Lagi Layani Pria Hidung Belang, Aktris Cassandra Angelie Digerebek Polisi dalam Kondisi Tanpa Busana, Terungkap Tarif yang Dipatok Sang Artis Sekali Kencan

By Lina Sofia, Minggu, 2 Januari 2022 | 10:32 WIB

Cassandra Angelie menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online

GridPop.ID - Pemain sinetron Ikatan Cinta yakni Cassandra Angelie bikin heboh publik.

Pasalanya kini sang artis diamankan pihak kepolisian atas dugaan tindak prostitusi online.

Cassandra Angelie digerebek polisi di hotel di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) pukul 21:30 WIB.

Sebelumnya polisi sudah mendapatkan informasi dari pihak tertentu tentang adanya praktik prostitusi yang dijalankan seorang artis.

Polisi dari Polda Metro Jaya pun langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.

Dilansir dari Tribun Seleb, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan saat digerebek petugas, Cassandra Angelie tak menggunakan pakaian sama sekali di dalam kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Kepada polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak kebutuhan ekonomi hingga menjalani praktik prostitusi online.

Baca Juga: Jual Keperawanan Calon Istri Seharga Rp 250 Ribu, Alasan Pria Ini Perbolehkan Tunangannya Ditiduri Lelaki Lain Bikin Geleng Kepala, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan