Find Us On Social Media :

Ortu Gaga Muhammad Komplain Anaknya Tak Bisa Cari Uang karena Rawat Laura Anna, Amelia Edelenyi Heran hingga Beri Respon Menohok: Laura Aja Bisa Kerja, Masa Dia Nggak!

By Lina Sofia, Senin, 3 Januari 2022 | 05:01 WIB

Perbincangan Denny Sumargo, Laura Anna, Amelia Edelenyi, dan Greta Irene perihal hubungan Laura dan Gaga Muhammad.

GridPop.ID - Sikap tidak bertanggung jawab yang Gaga Muhammad dan keluarganya lakukan membuat ibu mediang Laura Anna kecewa.

Sejak Laura Anna berjuang dengan rasa sakit yang dideritanya, sang ibunda, Amelia Edelenyi menganggap keluarga Gaga Muhammad tak menunjukkan itikad baik sama sekali.

Bahkan mencari solusi untuk kesembuhan Laura Anna pun seakan tidak peduli.

Dilansir dari Kompas.com, ia bercerita, satu tahun setelah kecelakaan memang Gaga Muhammad sering datang mengunjungi anaknya.

“Coba menunggu (itikad baik) sih, cuma yang saya tangkap kan anaknya sudah di situ, jaga dan tungguin (Laura Anna),” kata Amelia Edelenyi, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (1/1/2022).

Namun disisi lain, Amelia menyebut, orangtua Gaga Muhammad beranggapan bahwa putra mereka tak bisa lagi mencari uang karena sibuk mengurus Laura Anna.

“Sampai dia enggak bisa kerja lho (katanya). Saya kan bingung, yang ini (Laura) aja masih bisa endorse-endorse loh. Itu kenapa dia bilang enggak bisa kerja,” ucap Amelia Edelenyi.

“Iya, komplain orangtuanya, ‘gara-gara itu anak (Gaga) jagain Laura, enggak bisa kerja dan enggak bisa cari uang’,” katanya melanjutkan.

Baca Juga: Tidak Tidur hingga Minum Alkohol, Gaga Muhammad Ngaku Masih Sempat Makan Sebelum Kecelakaan, Hakim Ketua Semprot Mantan Laura Anna: Nggak Ada Urusan!