Find Us On Social Media :

Bermodalkan Gambar Peta di Ingatannya, Pria Ini Akhirnya Bertemu sang Ibu Kandung Setelah 33 Tahun Diculik, Begini Kisah Pilunya!

By None, Selasa, 4 Januari 2022 | 07:02 WIB

Peta yang digamabr Li berdasarkan ingatannya

GridPop.ID - Sebuah kisah pilu dialami oleh seorang pria yag terpisah dari orang tuanya.

Pria tersebut diculik sejak usianya masih empat tahun dan diperdagangkan ke tempat lain.

Hingga akhirnya pria China berusia 37 tahun itu berhasil menemukan ibu kandungnya, berkat menggambar peta desa asalnya dari ingatannya.

Peta yang digambar tangan itu membantu polisi menemukan di mana dia dilahirkan, dan akhirnya membantunya bertemu kembali dengan orangtua kandungnya, ujar pria bernama Li Jingwei di Douyin, TikTok China.

Li, yang tidak ingat nama lahirnya, lahir di provinsi Yunnan tetapi diculik saat masih kecil oleh tetangganya dan diperdagangkan ke provinsi Henan hampir 2.000 km jauhnya.

Di sana dia dijual kepada keluarga yang akhirnya membesarkannya.

Dikutip dari South China Morning Post pada Rabu (29/12/2021), Li yang sekarang memiliki keluarganya sendiri, memberikan sampel darah kepada pihak berwenang dan mulai menggambar apa yang dia ingat tentang desa asalnya.

Dia meminta petunjuk secara online tentang di mana lokasi itu kira-kira, dan pencarian polisi akhirnya mengarah ke sebuah desa dekat kota pegunungan di Yunnan bernama Zhaotong.

Baca Juga: Edan! Pria Beristri Setubuhi Adik Wanita Pujaan Hati Pasca Cintanya Ditolak, Korban Diculik dan Diancam Bakal Dibunuh, Awal Mula Kejadian Bikin Emosi