Find Us On Social Media :

Cucunya Baru Beli Rumah, Doddy Sudrajat Malah Kesal dan Sibuk Perkarakan Soal Penggalangan Dana yang Dinilai Mengeksploitasi Gala Sky, Ini Keinginan Ayah Vanessa Angel

By Ekawati Tyas, Rabu, 5 Januari 2022 | 16:02 WIB

Kolase Foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat.

GridPop.ID - Doddy Sudrajat kesal dengan keputusan sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha yang melakukan penggalangan dana untuk Gala Sky.

Padahal Doddy Sudrajat mengaku ingin memberikan segalanya pada sang cucu tercinta.

Dilansir dari Tribun Wow, entah mengapa Doddy Sudrajat justru kini sibuk memperkarakan soal donasi untuk Gala Sky yang telah digunakan untuk membeli rumah baru.

Adapun kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen mengungkap kekesalan ayah Vanessa Angel seperti yang terekam dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/1/2022).

Doddy, kata Djamaludin tak terima dengan adanya penggalangan dana yang mengatasnamakan Gala Sky.

Pria berkacamata itu khawatir penggunaan nama Gala Sky hanya untuk meraup keuntungan pribadi sehingga muncul indikasi eksploitasi anak.

Terlebih, menurut Djamaludin, penggalangan dana tersebut tak dilakukan dengan izin Kementerian Sosial.

Padahal selama ini, Doddy gembar-gembor menekankan akan memberikan yang terbaik untuk anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

Tapi saat cucunya mendapat rumah baru, Doddy malah memperkarakan masalah tersebut ke ranah hukum.

Apalagi saat ada konsekuensi harta yang baru didapat Gala Sky itu bisa disita oleh Kementerian Sosial.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Sebut Doddy Sudrajat Nekat Pinjam Uang Demi Plesiran ke Bali hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Ini