Find Us On Social Media :

Selama Ini Satu Indonesia Dikibulin? Ruben Onsu Bongkar Barang Bukti Pernikahan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Sang Biduan: Emang Gue Harus Diumpetin?

By None, Kamis, 6 Januari 2022 | 05:01 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridPop.ID - Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah menjadi rahasia umum.Meski belum mengakui hubungan mereka sebenarnya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tak segan memamerkan kemesraan di hadapan publik.Bahkan ada rumor beredar bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan telah melangsungkan pernikahan siri.Seakan membongkar fakta sebenarnya, Ruben Onsu sempat menemukan benda mencurigakan ini di rumah Ivan Gunawan.Benda tersebut seakan mengungkap bukti mengenai pernikahan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.Momen tersebut terlihat seperti dipantau TribunJatim.com dari YouTube TRANSTV Official, Minggu (2/1/2022).Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting terlihat berkunjung ke rumah Ivan Gunawan yang baru saja selesai dibangun.Rumah mewah Ivan Gunawan itu memang tak main-main.Bahkan, ia sempat mengaku dulu dipersembahkan untuk berkeluarga dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Rahasia yang Disimpan Rapat Terbongkar! Ruben Onsu Syok Dapati Foto Pernikahan Ivan Gunawan dengan Wanita Cantik Ini hingga Todong Klarifikasi: Ini Maksudnya Apa Coba?

Sebuah momen membuat keduanya berakhir ramai diisukan 'menipu' satu Indonesia.Ayu Ting Ting dan desainer kondang Ivan Gunawan itu diisukan telah melangsungkan pernikahan siri.Bukan tanpa alasan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur terkejut lantaran menemukan foto pernikahan dari Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.Foto pernikahan Ayu dan Ivan Gunawan tersebut ditemukan Ruben dan Wendy saat menyambangi rumah sang desainer belum lama ini.Potret keduanya mengenakan setelan busana pengantin tersimpan rapi di laci meja kerja Ivan Gunawan.Usai menemukan foto-foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersebut, Ruben Onsu dan Wendy Cagur pun sontak mempertanyakan hal itu pada yang bersangkutan.Bak tertangkap basah, Ivan Gunawan pun terlihat tak bisa berkilah dengan apa yang ditemukan oleh sahabatnya tersebut.Suami Sarwendah itu memergoki Igun sembunyikan foto pernikahan di laci meja kamar.Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu mempertanyakan maksud Ivan Gunawan, yang seolah ingin merahasiakannya.

Baca Juga: Akui Sedih Sang Adik Bakal Menikah, Ayu Ting Ting Mewek Ajukan Permintaan Menyentuh Ini untuk Assyifa Nuraini: Saya Udah Bilang Pokoknya...Sudah bukan rahasia lagi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar teman.Tak jarang keduanya memamerkan kemesraan di sosial media, hingga membuat para penggemar berharap agar keduanya benar-benar menikah.

Ruben Onsu sempat meledek keduanya berani-berani mencoba 'menipu' penggemar hingga satu Indonesia.Usut punya usut, itu merupakan foto pernikahan lawas, saat Ayu dan Igun lakukan pemotretan.Dengan kata lain, foto pernikahan tersebut bukanlah foto pernikahan sesungguhnya.Meski demikian, Ruben penasaran pada Igun yang menyembunyikan foto berbingkai tersebut di dalam laci.Ruben sebagai penemu foto itu pun mencecar Ivan Gunawan."Ini maksudnya apa coba?" tanya Ruben Onsu menyodorkan foto tersebut, dikutip dari YouTube TRANSTV Official, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Enteng Ajak Ivan Gunawan 'Bikin Anak' Beneran, sang Desainer Beri Jawaban Tak Terduga: yok, Mumpung UjanAyu Ting Ting yang juga hadir bersama Ruben pun turut bertanya-tanya dengan maksud Ivan Gunawan menyembunyikan fotonya"Kok foto gue ditaruh di dalem sih? Emang gue harus diumpetin apa?" tanya Ayu Ting Ting dikutip TribunJatim.com via Grid.IDPria yang karib disapa Igun itu pun menjawab dengan bercanda.Namun dia lebih lanjut memberikan jawaban frontal.Menurut Igun, dia menyimpan foto tersebut karena badannya saat itu masih sangat gemuk."Ya karena foto gue di situ gemuk," ujarnya.Igun yang kini sudah menjalani diet dan berangsur-angsur turun berat badan pun memberikan kodenya."Maunya (foto pernikahan) yang baru?" tanya Ruben Onsu, yang tanpa basa-basi dibenarkan oleh Ivan Gunawan.Sementara itu, Ayu Ting Ting seolah masih berusaha untuk menutupi hubungan sebenarnya dengan Ivan Gunawan.Padahal diketahui Ayu Ting Ting sudah mendapat lampu hijau dari ibunda Ivan Gunawan.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul "Satu Indonesia ‘Tertipu’, Ternyata Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan Sudah Nikah? Ruben Pergoki: Ini Apa?"GridPop.ID (*)