Find Us On Social Media :

Sosoknya Mulai Hilang Ketutup Huru-hara Doddy, Begini Kabar Tubagus Joddy Sekarang, Sopir Vanessa Angel Jadi Lebih Religius!

By Arif B, Kamis, 6 Januari 2022 | 20:02 WIB

Kabar terkini Tubagus Joddy setelah ditahan

GridPop.ID - Kabar Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel memang tidak seramai dulu ketika awal diberitakan.

Sosoknya yang kini menjalani hukuman di Mapolres Jombang, Jawa Timur, seolah terlupakan dengan huru-hara Doddy Sudrajat yang kian panas.

Lantas bagaimana kabar Tubagus Joddy sekarang?

Tubagus Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat kecelakaan terjadi di tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Saat pertama kali bertemu, Endang melihat kondisi anaknya yang melamun dan terlihat sangat syok atas kecelakaan yang terjadi.

"Pas datang juga saya enggak banyak bertanya dulu karena melihat kondisi Joddy itu yang saya lihat melamun, syok lah," kata Endang, ayah Tubagus Joddy dikutip dari Kompas.com.

"Mungkin merasa bersalah atas kelalaian," ucapnya lagi.

Putranya sempat tak percaya Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Joddy juga mengungkap penyesalannya ketika mengetahui Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Baca Juga: Pintu Maaf Bagi Tubagus Joddy Tertutup Rapat, Fuji Tak Sudi Beri Ampun Pria yang Telah Renggut Nyawa Kedua Kakaknya, Terkuak Alasan di Baliknya

"Hanya cerita seperti ini, 'kenapa Joddy tidak apa-apa? Kenapa Pa, justru orang yang disayang Joddy jadi korban?'," kata Endang sambil menangis.

"Dia juga sempat tidak percaya, sempat bertanya sama ibunya, 'Ma, Joddy kenapa enggak apa-apa, kak Vanessa, mas Bibi,'" ucap Endang terhenti.