Find Us On Social Media :

VIRAL Usai Temukan Kondom Dalam Makanannya, Pria Ini Malah Berakhir di Penjara Usai Minta Kompensasi Rp 20 Juta pada Restoran, Faktanya Bikin Emosi

By Luvy Octaviani, Jumat, 7 Januari 2022 | 07:41 WIB

Temukan kondom di dalam hotpot, pria ini minta kompensasi uang Rp 20 juta, malah berakhir di penjara.

GridPop.ID - Pria ini mendadak viral usai mengaku menemukan sebuah kondom dalam makanannya.Merasa dirugikan, pria ini lalu meminta kompensasi Rp 20 juta pada restoran tempatnya makan.Namun, aksinya tersebut justru membawa pria ini berakhir di penjara.Faktanya bikin emosi, begini kisahnya!Dilansir dari laman tribunstyle.com, hal ini dialami oleh seorang pria di China.Sebuah insiden viral terjadi di sebuah restoran hotpot di Kota Leshan, Provinsi Sichuan, China.Pemilik restoran pun dikejutkan dengan laporan dari pelanggannya bahwa ia menemukan kondom di dalam hotpot mereka.Dilansir dari World of Buzz, berawal pada Sabtu (18/12/2021), seorang pria bernama Mr. Hu yang pergi ke restoran hotpot bersama temannya justru menemukan kondom di dalam makanannya.Ia lantas memarahi restoran dan meminta kompensasi setidaknya 10.000 yuan (Rp 20 juta).

Baca Juga: Dikira BAB hingga Ngebet ke Kamar Mandi, Gadis ABG Ini Syok Lihat Kepala Bayi yang Keluar, Hal yang Terjadi Selanjutnya Bikin Merinding!

Mr. Hu bahkan mengancam akan memposting foto-foto itu secara online.Setelah menyadari betapa buruknya insiden itu, pemilik pun akhirnya membantah tuduhan tersebut, dan menyatakan bahwa mereka selalu memantau koki mereka.Pemilik kemudian memutuskan untuk memeriksa rekaman keamanan dan melakukan percobaan kecil.Namun sayangnya Mr. Hu dan temannya ini duduk di di titik buta kamera, tidak ada bukti valid bahwa kecurigaan bahwa kondom itu dimasukkan oleh Mr. Hu, sesuai kecurigaan pemilik restoran.Pemilik kemudian melanjutkan untuk pindah ke alternatif berikutnya, yaitu mencoba memasukkan sendiri kondom ke dalam hotpot.Ia ingin membuktikan bahwa tidak mungkin ada kondom di dalam makanan restorannya.Ia bahkan bersikeras membuktikan dan membuat video percobaan dengan memasukkan kondom di hotpot mendidih selama 2 jam, sesuai waktu Mr. Hu makan hotpot di resetorannya.Setelah mengamati hotpot selama 2 jam, kondom itu justru membesar, meleleh, dan mengapung.Dan hal ini tak terjadi di dalam hotpot miliki Mr. Hu yang sempat dikomplain.

Baca Juga: Dulu Digerebek Dituding Berzina Saat Jadi Istri, Nasib Janda Vicky Prasetyo Kini di Luar Dugaan, Pontang-panting Kerja Mandiri hingga Tubuh Kurus Jadi Sorotan

Setelah pembuktian, Mr. Hu pun masih bersikeras meminta kompensasi terhadap adanya kondom yang ada di dalam hotpotnya.usut punya usut, penjelasan pria itu ternyata memang hanya bohongan.Faktanya terkuak setelah sebuah restoran juga mengalami hal yang sama dengan pelaku yang sama pula.Pemilik restoran hotpot pun menerima telepon dari pemilik toko mie yang mengklaim bahwa orang yang sama telah menyebabkan masalah yang sama.Pemilik toko mie mengatakan bahwa pria tersebut telah berada di tokonya 3 kali berturut-turut dan pada hari ke-3, dia mengklaim menemukan cacing 3cm di mangkuk mie-nya dan juga meminta kompensasi.Apakah Mr. Hu ini orang yang sangat sial, ketika makan selalu menemukan hal menjijikkan?Alhasil Kedua pemilik restoran tersebut memutuskan untuk melapor ke polisi dan menyelidiki apa yang terjadi.Misteri itu kemudian dibantah saat mereka mengetahui bahwa pria itu sendiri yang membuang kondom ke dalam hotpot.Mr. Hu akhirnya berterus terang kenapa melakukan hal ini terhadap dua restoran ini.

Baca Juga: Innalillahi, Bintang Sinetron Cinta Fitri Ini Mendadak Pingsan Saat Live di TV, Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir Sempat Sampaikan Pesan yang Bikin Merinding!

Ternyata ia merasa tidak puas dengan harga hotpot yang ia makan dan memutuskan untuk memeras restoran tersebut.Menyusul pengungkapan itu, dia kini ditahan polisi selama 14 hari.Kendati demikian, ada kisah yang benar-benar terjadi dan tidak bohongan.Seorang wanita menemukan kondom di makanannya.Dikutip dari laman tribuntravel.com, seorang pelanggan menggugat sebuah restoran asal Birmingham, Inggris atas makanan yang dia terima.Bagaimana tidak, saat wanita itu menggigit French toast yang disajikan, tanpa disadari ada kondom di dalamnya.Kondom itu tersangkut di tenggorokan si wanita dan menyebabkan kesulitan bernapas.Karena kejadian ini, baiknya kita harus lebih hati-hati saat memilih tempat makan.Selalu perhatikan kebersihan dan kehigienisan tempat makan sebelum memutuskan untuk membeli.

Baca Juga: Semua Dilakukan Demi Endorse, Atta Halilintar Rela Tampil Botak hingga Alami Pembengkakan, Aurel Hermansyah Lakukan Ritual Wajib Ini Demi Rawat sang Suami

GridPop.ID (*)