Find Us On Social Media :

VIRAL Video Faisal Meneteskan Air Mata Saat Gendong Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Pengakuan Memilukan hingga Singgung Permasalahannya dengan Doddy

By Luvy Octaviani, Jumat, 7 Januari 2022 | 21:00 WIB

Faisal dan Gala Sky

GridPop.ID - Permasalahan pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang masih menjadi sorotan hingga saat ini.Baru-baru ini, video Faisal ayah Bibi Andriansyah mendadak viral.Pasalnya Faisal terlihat meneteskan air mata saat gendong Gala Sky hingga akhirnya mengungkapkan hal memilukan ini.Usut punya usut, saat menggendong Gala Sky sang cucu, Faisal ternyata ingat dengan mendiang Bibi Andriansyah saat masih kecil.Dikutip dari laman tribunwow.com, hal itu ia sampaikan dalam video YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Selasa (4/1/2022).Faisal menceritakan, dulu dirinya dan Bibi selalu pergi ke mana-mana bersama.Ia bahkan kerap menyanyikan lagu ketika tengah memangku Bibi kecil.Momen saat menggendong Gala kala itu, membuat Faisal teringat kembali kenangan pada masa lalu bersama Bibi."Papanya (Bibi) dulu ke mana aja saya pergi itu selalu saya gendong, jadi dia selalu tidur seperti itu dan saya selalu menyanyikan sebuah lagu," ucap Faisal.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Mulai Ketar-ketir Usai Ancam Seret Fuji ke Jalur Hukum, 20 Pengacara Siap Pasang Badan Bela Adik Bibi Andriansyah Tanpa Dipungut Biaya: Kami Siap Bela!

"Cucu saya yang kemarin spontan saya terbawa arus juga, saat saya gendong dia tertidur. Pas saat seperti itulah dulu saya menggendong papanya," jelasnya."Anak saya, almarhum Febri ini memang ke mana-mana dulu saya yang bawa. Antara dia dengan adiknya tujuh tahun beda umurnya," pungkasnya.Ketika tengah menggendong Gala, Faisal kerap terbayang momen saat bersama mendiang putranya."Jadi selama tujuh tahun itu ke mana saya pergi saya bawa, saya gendong, naikin ke pundak. Jadi kebayanglah sama saya," ungkapnya.Terlebih lagi, menurut Faisal, Gala saat ini sedang membutuhkan kasih sayang lebih.Usai kecelakaan tunggal yang menewaskan orang tuanya, Vanessa dan Bibi, kini Gala Sky dirawat oleh keluarga Faisal.Pun Faisal turut menyinggung terkait persoalan yang tengah ia hadapi dengan Doddy Sudrajat.Ia merasa sedih lantaran Gala berada di antara polemik kedua keluarga yang hingga kini masih berlanjut."Belum lama papanya saya gendong sekarang cucu saya gendong."

Baca Juga: 'Soleh Banget', Mayang Dipepet YouTuber Kondang Tanah Air, Doddy Sudrajat Langsung Acc Asal sang Putri Bahagia, Sosoknya Dibeberkan Chika

"Anaknya (Gala) yang sedang membutuhkan kasih sayang dan ingin jauh daripada persoalan kakek dan kakeknya (Doddy)," tutupnya.Sebagai tambahan, pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Dilansir dari laman kompas.com, dari insiden yang merenggut nyawa dua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut, anak mereka Gala Sky menjadi salah satu dari tiga penumpang yang selamat. Awalnya Gala mengalami luka ringan digendong oleh orang yang menolong masih dalam keadaan shock dan terus menangis. Setelah menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Nganjuk. Kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara, Surabaya. Gala akhirnya dijemput oleh dua adik Bibi Andriansyah.Kini, kondisi Gala Sky sudah kian membaik.GridPop.ID (*)