Find Us On Social Media :

Sempat Pasang Badan Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Balik Sindir Ayah Vanessa Angel Tak Pantas Persoalkan Donasi Gala: Ikut Nyumbang?

By Andriana Oky, Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:42 WIB

Sunan Kalijaga pasang- Doddy Sudrajat/ Vanessa Angel (alm)

GridPop.ID - Sunan Kalijaga kini tak lagi menjadi pengacara dari keluarga Doddy Sudrajat.

Pasca menarik diri sebagai pengacara dari keluarga Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga masih terus mengikuti polemik donasi rumah Gala yang diributkan oleh Doddy Sudrajat.

Terkait hal tersebut, Sunan Kalijaga menyayangkan sikap Doddy Sudrajat yang terus kekeuh meributkan donasi rumah untuk cucunyan sendiri.

"Saya sangat menyayangkan. Artinya, seharusnya persoalan ini bisa diselesaikan secara baik, kekeluargaan, duduk bersama," kata Sunan seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

"Tidak ada yang harus merasa kalah atau menang, tidak ada yang harus merasa untuk meminta maaf terlebih dahulu," sambungnya.

Ia lanjut menerangkan jika ayah mendiang Vanessa Angel itu tak berhak meributkan soal donasi rumah untuk Gala Sky, cucunya.

Menurut Sunan, yang dinilai berhak mempersoalkan adalah mereka yang ikut menyumbang uang untuk donasi tersebut.

"Orang-orang yang boleh mempertanyakan, berhak mempersoalkan itu orang-orang yang harus punya bukti dia ikut menyumbang," ucap Sunan Kalijaga.

"Kalau transfer ya bukti transfernya," lanjutnya.

Baca Juga: Takut Kalah Imbas Ditinggal Sunan Kalijaga? Puput Sudrajat Sindir eks Kuasa Hukum yang Kini Berada di Pihak Rival

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat bergabung menjadi tim kuasa hukum keluarga Doddy Sudrajat.

Namun dirinya sempat dibanjiri hujatan dari warganet yang memilih bergabung dengan tim Doddy Sudrajat.