Find Us On Social Media :

Dukung Karier Istri Jadi Anggota Dewan, Raul Lemos Kunjungi Krisdayanti di Gedung DPR RI hingga Kompak Kenakan Baju Batik

By Veronica S, Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:21 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos.

GridPop.ID - Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti tak pernah absen membagikan momen bersama sang suami, Raul Lemos.Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sendiri sering menjadi sorotan, terlebih mengingat bagaimana kisah asmara mereka terjalin.Belum lama ini, Raul Lemos terlihat datang kantor Krisdayanti di gedung DPR RI.Momen tersebut seakan membuktikan bagaimana Raul Lemos mendukung karier Krisdayanti di dunia politik.Jika mengingat ke belakang, kisah asmara Krisdayanti dan Raul Lemos tak selalu mulus.Isu perselingkuhan antara Krisdayanti dengan Raul Lemos sendiri mewarnai perjalanan hubungan mereka.Sebelum keduanya akhirnya menikah, perjalanan cinta keduanya diwarnai beragam isu tak sedap.Dilansir dari Kompas.com, saat itu Krisdayanti yang menyandang status sebagai istri penyanyi Anang Hermansyah dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria.Namun kabar ini berulang-ulang ditepis Krisdayanti.

Baca Juga: Selama Ini Jarang Tampil Berdua, Krisdayanti Ternyata Miliki Putra Tiri yang Ketampanannya Disebut Bak Pangeran Dari Arab, Intip PotretnyaMeski demikian, isu perselingkuhan Krisdayanti ini semakin diperkuat dengan kabar keretakan rumah tangganya bersama Anang.Hingga akhirnya pada tahun 2009 Anang dan Krisdayanti resmi bercerai.Pasca bercerai dari Anang, Krisdayanti mulai menunjukkan kedekatannya dengan Raul. Hingga akhirnya keduanya mengaku tengah menjalin hubungan spesial.Namun saat itu Krisdayanti menyebut hubungannya dengan Raul tak ada kaitannya dengan perceraiannya dengan Anang.Saat menjalin hubungan dengan Krisdayanti, Raul mengaku duda. Hubungan mereka pun semakin serius dan mulai merencanakan pernikahan.Beberapa saat menjalin cinta dengan Raul, Krisdayanti akhirnya sadar bahwa ia telah ditipu.Di hadapan awak media, Krisdayanti mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Raul, lelaki yang masih berstatus suami Silvalay Noor Athalia atau Ata tersebut."Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," tutur Krisdayanti saat itu seperti diberitakan Kompas.com, Minggu (11/4/2010).Namun setelah melihat bukti-bukti dan kenyataan, Krisdayanti semakin yakin bahwa dirinya telah ditipu oleh Raul.

Baca Juga: Krisdayanti Kepergok Berikan Perhatian Kecil Ini pada Sarah Menzel hingga Bikin Netizen Baper: Kelakuan Emak-emak Emang BegituIa kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas hubungan tersebut.Meski demikian akhirnya Ata dan Raul memilih bercerai. Raul kemudian menikahi Krisdayanti pada Maret 2011.Kini keduanya telah 8 tahun menikah dan dikarunai dua orang anak yaitu Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.Selama kurang lebih 10 tahun berumah tangga, Krisdayanti dan Raul Lemos selalu mendukung karier masing-masing.Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Raul Lemos di kantor sang istri yang notabene menjabat sebagai anggota DPR RI.Dilansir dari Tribun Style, Krisdayanti beberapa kali membagikan potretnya bekerja di gedung DPR RI melalui akun Instagram.Terbaru, dirinya senang saat sang suami, Raul Lemos berkunjung ke kantornya, Jumat 7 Januari 2022."Bahagianyaaaa suami saya mau mampir ke kantor, Sowan ke fraksi. #fraksipdiperjuangan #jumatbatik," tulis Krisdayanti.

KD dan Raul kompak mengenakan pakaian batik berwarna cokelat.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu, Raul Lemos Nikahi Janda Anang Hermansyah Bukan karena Sosok Krisdayanti tapi Ini: Jangan Salah!Keduanya berjalan berpegangan tangan.Krisdayanti mengajak suami untuk bertemu dengan rekan-rekannya di partai.

GridPop.ID (*)