Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Kondisi Hotman Paris dengan Tubuh Kurus hingga Mata Sayu Mendadak Jadi Sorotan hingga Buat Banyak Orang Khawatir, Lagi Sakit?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:01 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Hotman Paris?Ya, Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Indonsia.Kepiawaiannya di bidang hukum pun sudah tak diragukan lagi.Bahkan, banyak yang menjulukinya pengacara Rp 30 miliar karena kemampuannya.Kendati demikian, baru-baru ini kondisi Hotman Paris mendadak menjadi perhatian.Bahkan, melihat Hotman Paris dengan tubuh kurus hingga mata sayu membuat banyak orang khawatir.Apakah sedang sakit? Begini faktanya.Diketahui, Hotman Paris baru-baru ini tengah bersenang-senang di Bali.Namun, di tengah liburannya, kondisi Hotman Paris justru menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Sempat Pasang Badan Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Balik Sindir Ayah Vanessa Angel Tak Pantas Persoalkan Donasi Gala: Ikut Nyumbang?

Dilansir dari laman GridHits.ID, Hotman Paris ramai disorot karena perubahan fisiknya yang semakin kurus.Bahkan tak sedikit yang melihat Hotman Paris punya aura yang berbeda dari sebelumnya.Seperti dimuat Tribunnewsmaker, banyak netizen yang lantas menuliskan komentar dan rasa pedulinya pada Hotman Paris."Kurusan ya pung," tulis akun @nora_siburian."Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu (emoji nangis). Sehat selalu buat Bang Hotman. Aamiin," tulis akun @m._nawan_zen."Wajahnya seperti lelah opung ini," tulis akun @butetflash."Bang kok kurusan? jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tulis akun @tassaufiariefzani."Kok di foto ini. Aku lihat wajah Bang Hotman udah nggak bagus auranya. Lagi sakit atau apa yah," tulis akun @ratu_merry89.

Baca Juga: Tak Sebabkan Penyakit Parah, WHO Tegaskan Virus Omicron Tak Boleh Dianggap Remeh hingga Peringatkan Hal Ini Agar Sistem Perawatan Kesehatan Tak Kewalahan

Ramai kondisi tubuhnya menjadi bahan perbincangan publik, Hotman Paris tak memberikan jawaban apapun.Hanya saja ia memang sempat menjalani proses operasi katarak beberapa waktu yang lalu.Meski demikian Hotman Paris telah sembuh dalam waktu yang cukup singkat.Kondisi dirinya setelah menjalani operasi pun sempat dibagikan di laman instagram pribadinya beberapa waktu lalu."Hotman baru selesai operasi mata katarak di KMN Kemayoran," tulisnya seperti dimuat GridHITS.Senang dengan hasil dan proses yang berjalan lancar, Hotman Paris pun membeberkan kondisinya terkini."Katarak sudah bersih, semula minus 7 sekarang minus O tanpa perlu lagi Lasik. Dan sekarang bisa melihat jarak 100 meter dan akan mulai baca dokumen setiap subuh.""Ayo baru netizen senior jangan ragu-ragu operasi katarak," tulis Hotman Paris.Hotman Paris rupanya tak segan untuk mengajak netizen tak ragu melakukan operasi katarak.

Baca Juga: Ashanty Kembali Positif Covid-19, Anang Hermansyah Bak Disambar Petir Khawatirkan Satu Kondisi Ini: Masih dalam Pengawasan

Tak hanya itu, sekitar bulan Mei 2021 lalu, Hotman Paris juga sempat terkena DBD.Dilansir dari laman kompas.com, berbicara di akun Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan, dia telah memenangi ratusan perkara dan merebut hati ribuan penggemar.

"Tapi, dua kali dalam hidupku kalah sama betina yang sangat kecil, yaitu nyamuk betina. Dua kali saya kena demam berdarah, ini yang kedua," ucap Hotman Paris, dikutip dari akun @hotmanparisofficial, Senin (24/5/2021).Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan masuk rumah sakit pada 22 Mei 2021 dengan kondisi trombosit yang cukup parah. Setelah satu hari menjalani perawatan, Hotman Paris mengaku kondisi tubuhnya berangsur membaik. "Semula trombosit saya sudah turun, yang normalnya 300.000-an turun menjadi 34.000 atau hampir 90 persen turun. Dalam satu hari sudah naik lagi," ungkap Hotman Paris.Kepada Hotman Paris, dokter mengatakan, apabila trombosit pasien penyakit demam berdarah sudah mengalami peningkatan, sudah dipastikan bakal sembuh. "Saya Hotman Paris, saya sudah sehat nih, musuh-musuhku, kita siap bertarung lagi ya, tapi nyamuk betina, sorry, aku ngalah deh. Kalau ada nyamuk betina, aku akan kabur," ucap Hotman Paris sambil tertawa.GridPop.ID (*)