Find Us On Social Media :

Ngebet Punya Pasangan Usia 25 Tahun untuk Penuhi Kebutuhan Biologisnya, Janda Tajir Ini Gigit Jari Usai 14 Kali Nikahi Brondong, Rasakan Nestapa Hidup Melarat!

By Andriana Oky, Senin, 10 Januari 2022 | 11:32 WIB

Leena Jung

GridPop.ID - Seorang janda kaya asal Thailand menelan pil pahit usai menikahi sederet pria brondong.

Adalah Leena Jung, wanita 62 tahun yang sempat viral di sosial media karena kisah asmaranya yang ngebet punya suami brondong.

Melansir Sripoku.com, Leena Jung membuat publik geleng-geleng kepala dengan askinya memamerkan suami brodnongnya beberapa tahun lalu.

Dengan bangga, wanita kaya itu mengaku ada 60 ribu pria muda mengantre untuk menikahinya.

Pada tahun 2017 silam, ia sempat menikah kesembilan kalinya. Tak main-main wanita 62 tahun itu membuat sayembara untuk mendapat suami sesuai kriterianya.

Leena Jung blak-blakan mencari suami yang bisa melayani kebutuhan biologisnya hingga 28 kali sehari.

Kriteria yang ditetapkan oleh Leena, sang pria harus berumur 25 tahun, tinggi badan di atas 1,8 meter dan berat bada 70 kg.

Sebanyak 60 ribu pemuda ikut mendaftar sayembara tersebut.

Dari 60 ribu pemuda tersebut, Leena menjatuhkan pilihannya pada seorang pemuda bernama Rangsee Saransiriborriuk. Setelahnya ia pun menghilang bak di telan bumi.

Baca Juga: Hartanya Miliaran Tapi Kesepian, Janda Kaya Raya Ini Sampai Buka Loker Cari Suami dan Berujung Ngenes Gegara Tak Ada Pria Tertarik Lantaran Alasan Ini

Pada tahun 2019 lalu, ia muncul dan membagikan kabar pernikahannya yang ke-14 kali. Leena menelan pil pahit dari pernikahannya kali ini.

Pasalnya harta miliknya dihabiskan oleh suami brondong hingga mobil Mercedes seharga Rp 4 miliar dicuri.