Find Us On Social Media :

Ashanty Positif Covid-19 Usai Bepergian ke Turki, Krisdayanti Beberkan Kondisi Terkini Istri Anang Hermasnyah: Pokoknya Sehat

By Lina Sofia, Senin, 10 Januari 2022 | 16:31 WIB

Ashanty

GridPop.ID - Ashanty baru saja berpergian ke Turki bersama keluarganya dan keluarga menantunya, Atta Halilintar.

Berdasarkan unggahannya di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta dan diketahui positif Covid-19.

Ashanty pun menjalani isolasi di rumah sakit.

Lalu bagaimana kondisi istri Anang Hermansyah kini?

Krisdayanti menyampaikan kondisi terkini Ashanty yang sedang berada di rumah sakit karena wajib karantina sepulang dari Turki.

Dilansir dari Tribun Seleb, bertukar informasi setiap hari dengan Ashanty, Krisdayanti menyebut bahwa Istri Anang Hermasnyah itu sekarang baik-baik saja.

"Sudah tiap hari (komunikasi sama Ashanty)," kata Krisdayanti ketika ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

"Pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," sambungnya menambahkan.

Istri Raul Lemos ini mengakui jika kabar Ashanty terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya diketahuinya dari media.

Krisdayanti berpendapat, hal tersebut merupakan wajar karena kondisi tubuh seseorang berbeda-beda apalagi usai berpergian dari luar negeri.

Baca Juga: Kondisi Tak Terduga Ashanty Setelah Positif Covid-19 untuk Kedua Kali Terungkap: Aku Udah Nggak Tahan... 

"Nah baru saya tahu dari berita, dari media kalau Ashanty positif COVID-19. Jadi, memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya," tutur Krisdayanti menyampaikan.