Find Us On Social Media :

Urat Malunya Bak Sudah Putus, 2 Sejoli Terekam Kamera Lakukan Hubungan Intim di Kuburan Saat Siang Bolong, Terkuak Fakta soal Kedua Pelaku yang Bikin Syok!

By Lina Sofia, Senin, 10 Januari 2022 | 20:02 WIB

ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Setiap pihak yang menjalin hubungan, komitmen untuk saling setia tentu sangat diidamkan.

Namun sayangnya, perselingkuhan masih kerap terjadi pada banyak pasangan.

Seperti kisah yang sedang viral di media sosial ini, pasangan selingkuh ini kepergok berbuat asusila di kuburan di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Adegan tersebut terjadi di kompleks pemakaman China yang berada di Dusun Cicabe, Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung.

Aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh pasangan kekasih tersebut dilakukan di siang bolong dan terekam kamera warga.

Foto aksi tak senonoh pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara ini viral dan tersebar melalui Aplikasi pesan WhatsApp, bahkan sempat tersebar di media sosial Facebook.

Dilansir dari Tribunnews.com, mereka adalah EG dan IR, keduanya merupakan warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung.

"Ya, pria berinisial EG merupakan warga di kampung saya, dan pelaku IR adalah istri dari pria berinisial TR," kata AR, Ketua RW di Kampung EG berdomisili, kepada TribunJabar.id saat dihubungi

Dia menyebutkan, perselingkuhan EG dengan perempuan berinisial IR itu terbongkar usai foto adegan tak senonoh mereka beredar hingga viral di media sosial.

Menurutnya, berdasarkan keterangan yang didapat dari para pelaku, adegan tak senonoh tersebut dilakukan pada 2018, lalu.

Baca Juga: Niat Hati Kopdar dengan Kenalan Facebook, Gadis di Jember Linglung Usai Dicekoki Miras dan Diperkosa di Kebun Karet, Modus Pelaku Bikin Emosi

"Pelaku EG ini berstatus duda, dan pelaku IR masih bersuami. IR merupakan warga asli Jawa yang mengontrak bersama suaminya di Sindanggalih, suaminya pelaku merupakan warga tetangga kampung saya, " ucapnya.