Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Hotman Paris Beri Ancaman Tak Main-main pada Felicia, sang Putri Terancam Dicoret Dari Daftar Hak Waris Gegara Ini: Saya Ada Aturan

By Luvy Octaviani, Kamis, 13 Januari 2022 | 15:21 WIB

Hotman Paris dan Felicia Hutapea

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Hotman Paris?Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia.Pengalaman Hotman Paris sebagai pengacara pun tentu sudah tak diragukan lagi.Bahkan, Hotman Paris sampai mendapat julukan pengacara Rp 30 Miliar.Sehingga tak heran jika Hotman Paris disebut-sebut memiliki harta yang tak bakalan habis sampai 7 turunan.Kendati demikian, Hotman Paris merasa tak ada artinya mempunyai uang banyak. Pasalnya ia tak bisa makan sembarangan karena alasan kesehatan.Ia menceritakan hal tersebut lewat Instagram miliknya @hotmanparisofficial. Ia menyertakan video saat ia tengah menjalankan tugasnya sebagai pengacara dalam sebuah persidangan."36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum utk cari makan!! Ke mana sebenarnya tujuan hidup?," tulis captionnya dikutip dari laman kompastv.com pada Maret 2021 lalu.Menurut Hotman, uang banyak tersebut ternyata hanyalah benda mati yang menganggur atau tak berfungsi dan tak bisa dimakan juga.

Baca Juga: Dulu Nekat Kawin Lari Gegara Tak Dapat Restu, Kini Artis Cantik Ini Nikah Lagi dengan Pria Tajir hingga Diboyong Suami Jadi Nyonya di Rumah Mewah Bergaya Amerika Classic

"Uang miliaran di bank accaunt hanyalah benda nganggur yg tdk bisa di makan! Makanan pun di batasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semuaaaaaaaaaaaaa!??????," lanjutnya.Memiliki harta dan banyak bisnis, tentu saja Hotman Paris memiliki banyak aset yang bisa dibagikan untuk anak-anaknya kelak.Anak-anak Hotman Paris pun sukses mengikuti jejaknya di bidang hukum.Salah satu anak Hotman Paris adalah Felicia Putri Parisienne Hutapea.Felicia pun sukses mewarisi bakat Hotman Paris.Bagaimana tidak, Felicia rupanya juga memiliki karier tak kalah gemilang dari sang ayah.Dilansir dari laman Grid.ID, Felicia diketahui telah mengantongi gelar Barchelor of Law (LLB) dari hasil kerja kerasnya mengejar mimpi di dunia hukum.Felicia juga tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat.Tak cukup sampai di situ, Felicia juga menempuh pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Baca Juga: Jijik Penuhi Hasrat Teman Prianya untuk Berhubungan Sesama Jenis, Pemuda Ini Nekat Tusuk Korban 9 Kali hingga Tewas di Kamar Mandi

Setelah lulus dari sekolah hukum Quen Mary Law School di London, Inggris dan meraih gelar LLB.Bahkan Hotman pernah berseloroh sang putri merupakan perempuan satu-satunya yang bekerja sebagai pengacara di kantor raksasa dunia."Dia sudah lawyer di kantor raksasa dunia. Dia sudah masuk di internasional yang cabangnya sudah masuk hampir di seluruh dunia," terang Hotman Paris.Sementara itu, dengan segala prestasi dan kariernya yang mentereng di luar negeri, Hotman rupanya agak kesal dengan Felicia.Bak petir di siang bolong, Hotman Paris bahkan tak segan untuk mencoret nama Felicia dari daftar hak waris gegara hal ini.Bukan tanpa sebab, pasalnya gara-gara hal tersebut, sang putri semakin jarang untuk pulang ke Indonesia.Melansir dari postingan akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Jumat (13/3/2020), Hotman bahkan sampai harus membuat peraturan.Dalam video tersebut tampak Felicia dan Hotman tengah berada dalam suatu acara di salah satu stasiun televisi swasta.Pada kesempatan itu, Hotman pun membeberkan unek-uneknya.

Baca Juga: Daripada Cuma Numpuk di Lemari, Berikut Ini 5 Cara Mudah Daur Ulang Pakaian Lama yang Sudah Tak Terpakai, Langsung Coba di Rumah!

"Dulu saya ada aturan di rumah, kalau anak tidak balik ke Indonesia hilang hak waris," ucap Hotman Paris.Ya, sang pengacara ternyata sedikit mengancam sang putri agar meluangkan waktunya kembali ke Indonesia sesibuk apapun itu.Waduh, bang Hotman tampaknya rindu dengan sang putri ya, sampai-sampai mengancam segala.Namun apapun itu sukses selalu untuk bang Hotman dan Felicia.

GridPop.ID (*)