Find Us On Social Media :

Bikin Heboh! 2 Oknum Polisi Ini Malah Enak-enak Memadu Kasih hingga Berhubungan Seks di Kantor, Aksi Tak Senonohnya Terkuak Gegara Benda Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 13 Januari 2022 | 16:41 WIB

Ilustrasi oknum polisi

GridPop.ID - Kelakuan bejat 2 oknum polisi ini sama sekali tak patut dicontoh.Bahkan, oknum plolisi ini juga sukses mencoreng nama baik instansinya.Bagaimana tidak? bukannya menjalankan tugas, oknum polisi ini malah enak-enak memadu kasih.Selain itu, oknum polisi ini juga nekat berhubungan seks di kantor.Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan The Sun, Kamis (19/11/2020) dua anggota polisi di Meksiko baru saja dipecat.Kedua polisi ini dipecat lantaran ketahuan melakukan aksi tak senonoh pada saat jam kerja.Mirisnya, aksi tak senonoh kedua polisi di siang bolong ini sempat terekam kamera CCTV kantor.Mengutip The Sun, dalam rekaman video, awalnya nampak seorang polisi wanita mendekati kolegannya.Sesaat keduanya tampak mengobrol hingga akhirnya sang polisi wanita mengamati keadaan sekitar kantor yang sepi.

Baca Juga: Wajahnya Bonyok hingga Lebam, Pelajar SMAN 1 Ciamis Ini Alami Kekerasan saat Latihan Pramuka, Ketua Kwarda Pramuka Jabar Terjunkan Tim Usut Tradisi Lingkaran Setan hingga Ungkap Fakta Ini!