Find Us On Social Media :

'Gue Udah Cerai', Kalina Ocktaranny Blak-blakan Akui Biduk Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Bubar, Sedih tapi Tak Menyesal Karena Alasan Ini

By Ekawati Tyas, Kamis, 13 Januari 2022 | 19:22 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Rumah tangga keduanya kini telah berakhir.

Dilansir dari Sripoku.com, Kalina Ocktaranny mengaku telah berpisah dari Vicky Prasetyo meski belum terucap kata cerai.

Kalina Ocktaranny juga mengatakan, pada 22 Desember 2021 dirinya memutuskan untuk berpisah dan meninggalkan rumah Vicky Prasetyo.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan ataupun memojokkan siapapun disini, sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau,

bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin," kata Kalina Ocktaranny dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/1/2022).

"Tapi memang karena gue harus pisah dan saat itu sudah bicara kata pisah, mungkin belum divorce (cerai), baru diucapkan kata pisah gitu," sambung Kalina.

Kendati demikian, Kalina telah berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya, namun gagal.

"Bukan berarti gue enggak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," ungkap Kalina.

Baca Juga: 'Body-nya Padet Kayak Lobster Ciawi', Belang Vicky Prasetyo Ketahuan Usai Lirik Tubuh Pedangdut Seksi Ini, Kalina Ocktaranny Ngamuk!

"Gue bukannya enggak mau sabar, tapi sekarang I'm looking for my own happiness (cari kebahagiaan sendiri) dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri,

jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri," jelas Kalina Ocktaranny.