Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Bercucuran Air Mata Minta Betrand Peto Jaga Sarwendah dan 2 Adiknya hingga Singgung Rasa Terima Kasih, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Kamis, 13 Januari 2022 | 21:00 WIB

Ruben Onsu berlinang air mata minta Betrand Peto jaga Sarwendah dan 2 adiknya

GridPop.ID - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah adem ayem dan tak pernah diterpa gosip miring setelah menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Hampir 9 tahun menikah, Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai tiga anak, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Beberapa waktu lalu, saat usia pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah masih menginjak 7 tahun, keduanya sempat mengenang momen-momen menyedihkan selama menikah.

Dalam podcast bersama Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah mengungkapkan kejadian paling sedih yang mereka alami.

"Waktu (Sarwendah) keguguran, kan dua kali (keguguran)," ujar Ruben Onsu, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (23/10/2020).

Mengenang masa itu, Sarwendah menceritakan saat dirinya mengalami keguguran. Karena kejadian tersebut, mantan personel girlband Cherrybelle itu kini merasa trauma.

"Aku pernah keguguran, jadi sudah keguguran dua kali dan itu mengakibatkan trauma buat aku," ujar Sarwendah.

Kendati demikian, Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat tak akan menceritakan momen kesedihan keluarga mereka dan hanya akan berbagi kabar bahagia.

Namun, tak ada angin tak ada hujan, Ruben Onsu beberapa waktu lalu sempat bercucuran air mata.

Baca Juga: Buat Suasana Kian Runyam, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Jadi Sorotan Usai Analogikan Gala Sky Nyaman dengan Bandar Narkoba, Alibinya Bikin Sosok Ini Murka