Find Us On Social Media :

Kepergok Telanjang Sambil Selimutan, Karyawan Jadi Pelakor hingga Tiduri Suami Bosnya, Pengakuannya Bikin Istri Sah Emosi

By Luvy Octaviani, Sabtu, 15 Januari 2022 | 05:02 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Perselingkuhan menjadi hal yang tak bisa dimaafkan.Perselingkuhan juga memberikan dampak buruk bagi korban.Perselingkuhan acapkali meninggalkan luka mendalam bagi korban yang mengalaminya.

Salah satu momentum terberat dalam hidup seseorang adalah saat mendapati pasangan tidak setia. Dilansir oleh kompas.com dari laman Marriage, perselingkuhan dapat meninggalkan trauma emosional dan psikologis. Dampak psikologis saat pasangan berselingkuh dapat membuat seseorang membenci dirinya sendiri, merasa kehilangan, cemas, dan minder.Kejadian pahit dielingkuhi dialami oleh wanita ini.Bahkan dirinya memergoki suaminya telanjang sambil selimutan dengan wanita yang tak lain adalah karyawannya.Dilansir Grid.ID dari Eva.vn pada Kamis (25/11/2021), hati T remuk redam menemukan sang suami main belakang.

Baca Juga: Identitas Komika FF yang Ditangkap karena Narkoba Ternyata Fico Fachriza, Cucu dari Adik Tokoh DN Aidit Ini Sempat Ngaku Habiskan Rp 1,77 M Buat Barang Haram!