Find Us On Social Media :

Ujuk-ujuk Datangi Rumahnya Berniat Bawa Gala Sky, Haji Faisal Ajukan Syarat Ini untuk Doddy Sudrajat Jika Ingin Ajak Cucunya Jalan-jalan

By Lina Sofia, Selasa, 18 Januari 2022 | 09:02 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat akhirnya bertemu.

GridPop.ID - Doddy Sudrajat mendadak mendatangi rumah yang ditinggali Gala Sky di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Kedatangan Doddy itu tanpa pemberitahuan kepada keluarga ayah Bibi Adriansyah, Faisal, yang saat ini mengasuh Gala.

Faisal pun mengaku syok Doddy datang tiba-tiba dengan rombongannya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Diketahui kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah besannya itu bertujuan ingin mengajak jalan-jalan sang cucu, Gala Sky.

Faisal tak tinggal diam, ia pun menetapkan syarat jika Doddy Sudrajat akan mengajak Gala Sky untuk jalan-jalan.

Dilansir dari Tribun Wow, dari Seleb OnCam NewsFaisal ingin jika Doddy Sudrajat megajak Gala Sky keluar harus ada didampingi orang terdekatnya.

"Syaratnya tentu, kalau enggak ada bagaimana, mungkin saya pergi atau umpamanya ikut dan ada yang mendampingi, makanya kita cari waktunya kita sempat enggak," kata Faisal.

Penetapan syarat tersebut tentu beralasan, sebagai orang yang dekat dengan Gala SkyFaisal paham dan mengetahui hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh sang cucu.

"Si Gala ini persoalannya kan kalau dia berada di lingkungan orang lain yang asing dia akan rewel dan itu akan mengganggu secara psikologis," terang Faisal.

Baca Juga: Dijaga Ketat 3 Petugas Keamanan, Faisal Tak Izinkan Doddy Sudrajat Bawa Gala Sky Jalan-jalan: Saya Bilang Nanti Aja

"Jadi kita enggak bisa serta-merta menyerahkan walaupun itu orang dekatnya, kalau dia enggak kenal kita enggak bisa serta-merta menyerahkan, harus kenal enggak dia, mau enggak dia, butuh adaptasi dulu," sambungnya.

Lantas di waktu dekat ini Faisal akui tidak memiliki rencana memanggil Doddy Sudrajat untuk melakukan pendekatan kepada Gala.