Find Us On Social Media :

Bak Buktikan Diri Tak Hanya Numpang Hidup Venna Melinda, Ferry Irawan Bakal Gelar 7 Rangkaian Pernikahan Mewah di Jakarta dan Bali, Isi ATM Jadi Sorotan!

By Arif B, Rabu, 19 Januari 2022 | 05:22 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda bakal gelar 7 rangkaian pernikahan mewah di Jakarta dan Bali.

GridPop.ID - Hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah menjadi buah bibir.

Dilansir dari Grid.ID, banyak yang menuding Ferry Irawan cuma numpang hidup pada Venna Melinda.

Bahkan, Venna Melinda sempat diberikan peringatan oleh mantan istri Ferry Irawan.

Anggia Novita menyinggung soal kabar Ferry Irawan yang kini sedang mencari pekerjaan, sebab menurutnya selama ini sang mantan suami hanya menganggur.

"Alhamdulillah dong, enggak nganggur lagi ya. Biar dia bahagia lah sama pasangannya sekarang. Biar dia mencari nafkah beneran," ujar Anggia.

Kini bak buktikan diri tak hanya numpang hidup, Ferry Irawan bakal meminang Venna Melinda dengan 7 rangkaian pernikahan mewah di Jakarta dan Bali.

Rupanya, Ferry dan Venna sendiri tak menyangka rangkaian pernikahannya akan berkembang menjadi tujuh acara.

Mereka awalnya hanya ingin mengadakan akad nikah dan resepsi di Bali.

Namun kedua sahabatnya, pengusaha Dian Komalasary dan artis Elma Theana, yang memiliki usaha wedding organizer, ngotot ingin membuat acara yang berkesan.

Baca Juga: Indahnya Cuma di Angan-angan, Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Terancam Batal, Keluarga Tolak Berikan Restu Gegara Alasan Menohok Ini!

Dilansir kanal YouTube Star Story, Senin (17/1/2022), Dian dan Elma Theana membeberkan rencana mereka di hadapan kedua calon pengantin.

Adapun rangkaian tersebut dimulai dari pertengahan bulan ini di mana keduanya akan terbang ke Bali untuk melakukan sesi prewedding.