Find Us On Social Media :

Hamburkan Rp 50 Juta Demi Permak Wajah, Paras Mayang Kini Jadi Sorotan hingga Makin Pede Tebar Pesona

By Luvy Octaviani, Rabu, 19 Januari 2022 | 11:02 WIB

Chika dan Mayang

GridPop.ID - Mayang adik almarhumah Vanessa Angel saat ini memang kerap kali jadi sorotan.Tak hanya itu, Mayang juga sudah banyak dikenali oleh masyarakat di Indonesia.Kendati demikian, Mayang mengaku sempat merasa tidak percaya diri alias insecure.

Mayang mengatakan, hujatan dan cibiran negatif dari netizen menjadi salah satu penyebab hilangnya kepercayaan dirinya. "Ya kadang suka dibanding-bandingin lah. Makanya aku foto kadang pakai masker mulu kan," kata Mayang saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022) dikutip dari laman kompas.com.Sejak muncul ke publik, Mayang sering mendapatkan hujatan dari netizen, termasuk cibiran yang mengarah ke body shaming. Rupanya, komentar itulah yang paling membuat Mayang sedih. "Komentar tentang fisik sih, pokoknya lebih ke fisik. Sering dibanding-bandingin," tuturnya. Kepercayaan diri Mayang mulai bangkit setelah melakukan konsultasi kepada ahli terapi."Perubahannya tadi aku jadi lebih percaya diri lagi. Kalau foto sekarang pede saja," katanya.

Baca Juga: Geger Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Polisi ungkap Fakta Mengejutkan, Raffi Ahmad Murka Bela Istri