Find Us On Social Media :

Dunia Seakan Runtuh Seketika, Mama Muda Ini Trauma Jadi Korban Pelecehan Seksual seorang Remaja, Kamarnya Dimasuki hingga Celana Dalam Dicuri

By Andriana Oky, Rabu, 19 Januari 2022 | 20:22 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual.

GridPop.ID - Seorang mama muda di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung tak menyangka jadi korban pelecehan seksual dari seorang remaja laki-laki.

Adalah P seorang mama muda menjadi korban pelecehan seksual seorang remaja berinisial A.

Pelaku seorang remaja inisial A (15) diklaim mengalami gangguan jiwa.

P tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan kronologi pelecehan seksual yang dialaminya pada Agustus 2021 lalu.

Mengutip BangkaPos.com diungkapkan, wanita 29 tahun itu menceritakan rumahnya selalu diintai orang tak dikenal saat suaminya sedang pergi.

Hal tersebut berlangsung selama beberapa bulan. Hingga pada suatu kesempatan saat dirinya sedang tertidur bersama anaknya di kamar rumahnya.

Saat itu korban yang lupa mengunci pintu rumahnya terkejut saat pelaku masuk ke kamar dan meremas payudaranya.

“Kronologi yang pertama pelaku mengintip sekitar 4 sampai 5 bulan yang lalu. Yang kedua pelaku masuk ke kamar dan melakukan tindakan asusila meremas payudara saya,” kata mama muda itu saat ditemui sembari menyapu air matanya yang jatuh, Selasa (18/1/2022).

Tak berhenti di situ, lanjut P, pelaku kembali lagi melancarkan aksinya pada hari Jumat (14/1/2022) kemarin.

Baca Juga: 'Lha Piye, Enak To?' Wanita Muda di Boyolali Langsung Down Saat Lapor Jadi Korban Pelecehan Seksual, Diejek hingga Direndahkan Oleh Oknum Polisi, Begini Endingnya

Karena tak dapat masuk ke rumah pelaku hanya menggondol pakaian dalam milik korban yang saat itu sedang dijemur di luar rumah.

“Saat itu suami sedang kerja dia cuma mengambil pakaian dalam dan baju milik saya yang ada di luar. Cuma yang diambil cuma pakaian saya sendiri, kalau pakaian suami dan anak saya tidak ada,” terangnya.