Find Us On Social Media :

Temukan Kondom Bekas Dalam Tas Pacarnya, Pria Ini Mengira Dirinya Diselingkuhi hingga Terungkap Fakta Mengerikan di Baliknya, Endingnya Bikin Syok

By Luvy Octaviani, Kamis, 20 Januari 2022 | 07:23 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Pria ini mencurigai kekasihnya berselingkuh darinya.Pasalnya, pria ini terkejut menemukan sebuah kondom bekas di tas pacarnya. Dilansir dari pemberitaan eva.vn pada (1/11/22), pada awal tahun 2021, pria yang tidak disebutkan namanya itu pergi ke motel bersama pacarnya.Saat berbicara, pria itu secara tidak sengaja menemukan kondom bekas di tas pacarnya.Bagian dalam kondom masih berisi cairan seperti air mani. Terlalu marah, pria itu segera berbalik untuk menanyai pacarnya, mengatakan bahwa dia telah mengkhianatinya dan berselingkuh dengan lelaki lain.Dihadapkan dengan tuduhan ini, gadis itu tampak benar-benar polos.Dia mengatakan bahwa dia tidak berselingkuh, dan tidak tahu mengapa ada kondom bekas di tasnya.Meski si gadis menjelaskan dengan sangat jelas dan logis, kekasihnya tetap meyakini jika dirinya diselingkuhi.

Baca Juga: Unik, Buka Jasa Uji Kesetiaan Wanita Terhadap Pasangan Pria, Pemuda Ini Digaji Rp 28 Juta Per Minggu, Terbongkar Begini Cara Kerjanya!